Sex & relationship

Inilah 7 Zodiak Yang Paling Bisa Bertahan Menjalani LDR

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-10 21:54:00


Bagi sebagian orang, menjalaninya hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) kerap sulit untuk dilakukan. Berbagai rintangan yang silih berganti seperti rasa bosan, rindu, hingga tak jarang perselingkuhan pun jadi godaan hangat saat mempertahankannya. Meskipun begitu, LDR sebetulnya bisa dijalani dengan lancar oleh beberapa pasangan. Bahkan hal ini bisa diprediksi lewat garis astrologi atau zodiak seseorang. Dengan mencoba berbagai cara, mulai dari video call, memberi kejutan dan lainnya,  berikut zodiak yang bisa bertahan saat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR sebagaimana dikutip dari Your Tango:


(Baca Juga: Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak)


1. Aquarius

(20 Januari - 18 Februari)

Aquarius terkenal dengan keindependenannya ini ternyata jadi salah satu yang bisa bertahan saat menjalani hubungan jarak jauh. Kenapa demikian? Saat ia menjalani LDR, dirinya tidak banyak menuntut perhatian dari pasangannya. Justru momen ini sangat dinikmatinya untuk mengunjungi teman dan meluangkan waktu bersama keluarga lebih banyak. Namun tanpa melupakan perhatiannya untukmu. Meskipun begitu, bukan berarti pemilik zodiak Aquarius tidak menyukai perhatian dari pasangan. Bahkan sebetulnya ia sangat membutuhkannya agar tidak merasa kesepian. 


2. Pisces

(19 Februari - 20 Maret)

Berbeda dengan sebelumnya Pisces memiliki cara unik untuk mengungkapkan perasaan pada pasangannya. Terutama saat hubungannya terpisah oleh jarak. Sosok romantis ini tak jarang buat kejutan lewat kiriman hadiah. Ditambah juga dengan ucapan romantis dan kreatif yang menambah 'klepek-klepek' saat mendapatkannya. Cara ini dilakukannya untuk mengingatkan bahwa ia memikirkan kekasihnya walaupun tidak bertemu. Oleh sebabnya, meski sedang menjalani LDR, bersama Pisces kekasihmu akan tetap terasa dekat.


(Baca Juga: 4 Zodiak Paling Indenpenden, Kamu Salah Satunya?)


3. Taurus

(20 April - 20 Mei)

Ketika Taurus menjalin hubungan, sudah dipastikan bahwa ia tidak main-main alias ia akan sangat berkomitmen untuk mempertahankannya. Lewat komunikasi, buat zodiak yang satu ini masuk ke dalam daftar zodiak yang bisa menjalani LDR.


4. Gemini

(Foto: Dok. Pexels/Andrea)

(21 Mei - 20 Juni)

Ketika seorang Gemini menjalai hubungan jarak jauh bersama pasangannya, yang terhebat darinya adalah membuat kekasihnya merasa ada lewat kata-kata dan ucapannya. Hal inilah yang membuatnya berhasil menjalani LDR. Tak jarang dirinya juga kerap membagi kegiatannya lewat video. Hal ini sebagai caranya untuk membuat kekasihnya terasa dekat dan ada.


5. Virgo

(23 Agustus - 22 September)

Jika mungkin kamu akan mengulik tentang apa hal yang disukai dan tidak disukai oleh pasanganmu saat berjarak dekat, Virgo justru akan melakukannya saat ia menjalani hubungan jarak jauh. Para Virgo biasanya akan mempelajari satu per satu mengenai pasangannya, menurutnya ini adalah waktu yang tepat untuk mengetahuinya lebih dalam lewat pertanyaan yang sederhana. Hal ini sebagai wujud bahwa ia sangan tertarik tentang kehidupan pasangannya.


Mereka yang memiliki zodiak ini juga memiliki ragam cara yang seru dan menyenangkan saat menjalani LDR. Menonton tayangan TV bersama sambil menceritakannya, atau video call saat melakukan aktivitas rumah seperti mencuci, memasak dan lainnya. Hal ini lah yang kemudian membuat Virgo sangat menyenangkan meski jarak memisahkan.


(Baca Juga: 10 Love Quotes untuk Menguatkan Anda yang Sedang LDR)


6. Sagitarius 

(22 November - 21 Desember)

Bagi zodiak Sagitarius LDR justru membantu untuk tetap berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Bahkan cara ini baik untuk memahami emosi satu sama lain. Sementara untuk tetap membuat hubungan terasa hangat meski tak berdekatan, ia biasanya bisa mengunjungi tempat kekasihnya secara tiba-tiba.


7. Capricorn 

(22 Desember - 19 Januari)

Capricorn jadi pengawal zodiak yang mampu bertahan saat menjalani hubungan jarak jauh. Baginya, long distance relationship atau LDR bisa berhasil dengan membagi waktu dan kerjasama dengan pasangan. Sehingga hubungan bisa berjalan dengan lancar.

Sex & relationship