'Remember Dior': Permainan Melatih Memori Dari Dior


  • 'Remember Dior': Permainan Melatih Memori Dari Dior
    Permainan 'Remember Dior'. (Foto: Dok. Dior)


    Berada di rumah saja berarti kamu tidak perlu menghadapi kemacetan sepanjang jalan. Secara otomatis kamu pun memiliki lebih banyak waktu luang di rumah. Jika sudah selesai mengerjakan seluruh tugas kantor maupun pekerjaan rumah, tak ada salahnya untuk bersantai sejenak dan bermain.

    Daripada bermain game di ponsel yang melelahkan mata, kamu bisa bermain dengan cara yang lebih tradisional. Salah satunya adalah permainan asah memori menggunakan kartu bergambar dan membukanya satu persatu hingga menemukan gambar yang sama.



    (Baca juga: Melompat ke Bulan di Permainan Burberry 'B Bounce')

    Game ini pun bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dengan mencetaknya sendiri di rumah. Ingin permainan ini menjadi lebih istimewa? Rumah mode Dior telah menghadirkan permainan memori ini dalam versinya sendiri yang bernama 'Remember Dior'.

    Permainan 'Remember Dior' menantang kamu untuk mencari sepasang kartu dengan gambar yang sama. Gambar yang digunakan adalah hasil jepretan fotografer ternama Brigitte Niedermair.

    Gambar-gambar tersebut akan menampilkan beragam ikon yang ada di butik Dior 30 Avenue Montaigne, mulai dari botol wewangian J’adore, berbagai rancangan busana siap pakai seperti jaket hingga bustier, maupun perhiasan penuh kilau yang cantik.

    (Baca juga: 8 Game Seru yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah)

    Cara memainkannya pun sangat mudah. Cukup letakkan kartu bergambar menghadap bawah dan sisi bergambar bintang menghadap atas. Game ini bisa dimainkan sendiri maupun bersama anggota keluarga. Jika kamu memainkannya bersama yang lain, maka orang yang berhasil mendapatkan sepasang gambar yang sama berhak untuk membuka kartu lagi.

    Permainan 'Remember Dior' bisa didapatkan secara gratis lengkap dengan instruksinya di sini dan print menggunakan printer sendiri di rumah. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below