6 Rekomendasi Parfum Rambut Yang Wajib Tersedia Di Dalam Tas


  • 6 Rekomendasi Parfum Rambut Yang Wajib Tersedia Di Dalam Tas
    Rambut halus dan harum berkat parfum rambut yang menutrisi. Foto: Anastasiya Gepp/Pexels.com)

    Formula tradisional pada wewangian yang biasa kamu pakai secara reguler cenderung dipenuhi kandungan alkohol dengan kadar yang terbilang cukup tinggi. Bayangkan jika mereka menghuni mahkotamu, di mana nantinya hanya akan membuat rambut berujung kering dan kusam. Oleh karena itu, menyemprotkan parfum biasa pada rambut bukan lagi sebuah pilihan. Jajaran hair fragrance yang kaya akan aroma ini siap menjadi penyelamat dalam keadaan darurat. Temukan produk yang sesuai dengan karaktermu dan jadikan ia esensial wajib di dalam tas!


    #1 Jo Malone Orange Blossom Hair Mist




    (Foto: Dok. Jo Malone)

    Aroma penuh energi ini berasal dari clementine yang mengingatkanmu akan kesegaran citrus. Nuansa sophisticated kian terasa berkat perpaduan manis dari white lilac dan orriswood. Kemampuannya juga membantu menutrisi dan mengembalikan kilau alami rambut.


    #2 Diptyque Eau Rose Hair Mist


    (Foto: Dok. Diptyque)

    Bak kemeriahan buket mawar damascena dan centifolia, wewangian ringan ini membawa tiap helai rambutmu diselimuti keharuman yang menggoda. Dukungan minyak kamelia turut membuat sosoknya semakin kuat, khususnya dalam menciptakan tampilan rambut sehat nan indah.


    #3 Chanel Chance Eau Tendre Hair Mist


    (Foto: Dok. Chanel)

    Kombinasi istimewa antara jasmine absolute dan esens bunga mawar menghadirkan parfum rambut yang berkarisma. Sebuah formula spesial yang tak hanya memberikan pesona yang semerbak, namun juga membantu mempertahankan kelembutan mahkotamu.


    #4 Dior J’adore Hair Mist


    (Foto: Dok. Dior)

    Berperan ganda sebagai shining spray yang menciptakan kilau alami dalam sekejap. Sensasi ikonis ala J’adore yang dilengkapi dengan aroma juicy dari blood orange dan damascus rose seakan membalut rambutmu dengan kemewahan.


    #5 Gucci Bloom Hair Mist 


    (Foto: Dok. Gucci)

    Kolaborasi tiga serangkai dari jasmine bud, tuberose, dan rangoon creeper menghasilkan keharuman kontemporer yang glamor. Penyegar rambut ini seolah mewakili jati diri sang label, di mana jajaran mahakaryanya kental akan nuansa floral.


    #6 L’occitane Terre De Lumière L’eau Perfumed Hair Mist 


    (Foto: Dok. L'occitane)

    Terinspirasi dari cahaya fajar yang menghangatkan padang bunga di Provence pada pagi hari, esensial rambut ini menebarkan aroma delicate yang mampu mendukung kamu untuk tampil feminin seutuhnya.