Fashion

Mengintip Kehidupan Jessica Jung Sebagai Fashion Director

By : Yolanda Deayu - 2020-05-01 19:43:00 Mengintip Kehidupan Jessica Jung Sebagai Fashion Director


Enam tahun sejak didirikan, label Blanc & Eclare sukses memiliki banyak penggemar setia karena rancangan klasik-modern yang manis sekaligus chic.

Label asal Korea Selatan ini merupakan milik mantan personil girlgroup k-pop papan atas Girls' Generation atau dikenal juga sebagai SNSD, Jessica Jung. Ia juga merupakan fashion director bagi brand ini.

(Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Modis Yoona SNSD Untuk Dicontek Saat WFH

Meskipun eyewear merupakan spesialisasi Blanc & Eclare, sudah banyak ragam produk lain yang dihadirkan oleh mereka hingga saat ini. Mulai dari busana siap pakai seperti t-shirt, dress hingga blazer, koleksi denim, aksesori, maupun kosmetik.

Blanc & Eclare mengusung konsep desain less is more, sehingga banyak rancangan yang memiliki siluet bersih namun dilengkapi dengan detail yang membuatnya tetap menarik dan modern.



Blanc & Eclare juga pernah melakukan kolaborasi dengan sejumlah label lainnya, seperti Surrender, Casetify, Zalora, hingga organisasi amal Help For Children. 

Melalui channel YouTube Jessica Land, tempat Jessica Jung menggugah vlog-nya, ia menampilkan kehidupannya sebagai seorang fashion director. Dalam vlog tersebut, terlihat ia aktif berpartisipasi dalam memilih model untuk kampanye iklan Blanc & Eclare spring summer 2020, hingga melakukan pemotretan untuk kampanye iklan tersebut juga.

(Baca juga: Mengintip Koleksi 'Reburberry Edit' Yang Ramah Lingkungan

Walaupun merupakan seorang artis ternama dengan jutaan pengikut di Instagram, Jessica Jung tetap terlihat ramah dan akrab dengan para pegawainya ketika sedang melakukan rapat.

Penasaran dengan kehidupan Jessica Jung sebagai fashion director Blanc & Eclare? Simak videonya berikut ini. 



Fashion