Wajib Punya: Tas 'Bamboo Bucket' Loewe


  • Wajib Punya: Tas 'Bamboo Bucket' Loewe
    Warna baru tas 'Bamboo Bucket' Loewe. (Foto: Dok. Loewe)


    Berbeda dengan rumah mode pada umumnya yang lebih sering merancang tas simpel dan elegan, Loewe justru lebih sering menghadirkan berbagai rancangan yang unik. Kali ini, label yang berada di bawah arahan Direktur Kreatif Jonathan Anderson tersebut kembali menghadirkan tas yang mencuri perhatian, yaitu tas 'Bamboo Bucket'. 

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry)



    Sesuai dengan namanya, tas ini memiliki bentuk berupa tas bucket dan memanfaatkan bambu sebagai pegangan atau handle tas. Vas bambu tradisional Asia lah yang menjadi inspirasi bagi desain tas ini.

    Loewe memang merupakan brand yang fokus dalam memanfaatkan keahlian dan budaya, yang kemudian diberikan sentuhan fashion yang berani serta gaya hidup khas Spanyol yang vibrant. Tak ketinggalan pula atensi spesial terhadap material kulit.

    Tas 'Bamboo Bucket' terbuat dari material kulit lembu yang memberikan kemewahan lengkap dengan emboss anagram Loewe di bagian kanan atas, serta bahan suede untuk bagian dalam. 

    Dengan ukuran 25X21X14.5 cm, tas ini mampu menampung kebutuhan sehari-hari. Tas 'Bamboo Bucket' juga terbilang ringan karena hanya memiliki berat 0.49 kg saja.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Fab' Fendi)

    Untuk memaksimalkan fungsionalitas, tas ini juga dilengkapi dengan kantung patch di bagian dalam dan tali yang bisa dilepas sekaligus disesuaikan panjangnya.

    Setelah sebelumnya telah hadir dalam warna tan, honey, dan chestnut, kini tas 'Bamboo Bucket' juga tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below