Tangan Mengajak Pencinta Mode Untuk Berfantasi


  • Tangan Mengajak Pencinta Mode Untuk Berfantasi
    Koleksi spring summer 2020 Tangan. (Foto: Dok. Tangan)


    Rancangan yang unik kerap kali dihadirkan oleh Tangan. Musim ini, para pencinta mode diajak untuk berfantasi dengan label lokal tersebut dalam koleksi spring summer 2020.

    (Baca juga: 7 Label Lokal Yang Menghadirkan Masker Kain Menggemaskan)



    Mengangkat tema 'Berfantasi', koleksi ini menjadi pelarian yang tepat saat harus menjaga jarak dari orang-orang akibat pandemi Covid-19. Tak dapat bepergian, berfantasi pun dapat dilakukan, sehingga seolah sedang melakukan sesuatu yang saat ini tidak mungkin untuk dilaksanakan.



    Menurut Tangan, resah menghadirkan lelah, dan berfantasi menghadirkan gairah. Koleksi ini pun hadir dalam warna dan detail yang kaya, seolah menggambarkan musim semi dan panas yang penuh keceriaan. Misalnya seperti rok midi dengan ruffle besar, atasan dengan ruched, hingga terusan dengan aksen simpul di bagian lengan.



    Warna yang digunakan pun bermacam-macam. Mulai dari kuning, hijau, merah, biru, cokelat, hingga hitam, putih, dan silver. Tangan juga memadukan sejumlah warna dalam satu produk, misalnya seperti terusan dual tone yang hadir dalam warna jingga dan merah muda, serta kemeja 'Pelangi' yang menampilkan gradasi warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

    (Baca juga: Kreasi Busana Ramah Lingkungan Karya Generasi Muda Pasuruan)

    Melalui kampanye koleksi ini, Tangan juga mengajak para fashionista untuk berfantasi melewati waktu dengan mengunjungi Istana Boneka dan roller coaster. Tidak benar-benar melaksanakan pemotretan di sana, kampanye ini memanfaatkan kemampuan teknologi mengedit foto.