Wajib Punya: Ikat Pinggang Dengan Kepala Singa Gucci


  • Wajib Punya: Ikat Pinggang Dengan Kepala Singa Gucci
    Ikat pinggang dengan kepala singa Gucci. (Foto: Dok. Gucci)


    Membuat sebuah pernyataan pada penampilan dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai produk fashion, termasuk ikat pinggang. Dengan desain serta padu padan yang tepat, sebuah ikat pinggang dapat membuat kamu terlihat sangat modis.

    Ikat pinggang tidak selalu harus dikenakan agar celana atau rok yang kebesaran tidak turun saja. Ikat pingga juga bisa dikenakan untuk memberikan aksentuasi maupun ilusi lekuk tubuh dengan mengenakannya di pinggang ketika memakai dress, sweater, atau atasan oversized.



    (Baca juga: Warna-Warni Logo 'GG' Gucci di Koleksi GG Psychedelic)

    Ikat pinggang sudah tidak lagi memiliki desain yang simpel saja, tetapi ada juga yang manis, edgy, hingga unik. Contoh ikat pinggang unik yang hadir pada musim ini adalah ikat pinggang kulit dengan gesper berbentuk kepala singa yang dilansir oleh Gucci.

    Ikat pinggang ini terbuat dari material kulit berwarna hitam. Sedangkan kepala singanya terbuat dari hardware berwarna emas yang antik. 

    Tak hanya kepala singa besar saja yang membuat ikat pinggang ini unik, tetapi juga lebarnya yang mencapai 2.8 inci atau sekitar 7.112 cm. Meskipun lebar, ikat pinggang ini tak hanya bisa dikenakan di pinggang saja, tetapi juga pinggul.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Gucci Zumi' Gucci)

    Ikat pinggang yang menjadi bagian dari koleksi spring summer 2020 ini juga memiliki eyelet berbahan metal dengan warna kontras sebagai lubangnya.

    Singa memang sudah menjadi salah satu binatang yang identik dengan rumah mode asal Italia tersebut. Beberapa produk yang memiliki desain kepala singa lainnya adalah cincin, gelang, kalung, hingga jaket bahan tweed dengan toggle berbentuk kepala singa.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below