Warna-Warni Logo 'GG' Gucci di Koleksi GG Psychedelic


  • Warna-Warni Logo 'GG' Gucci di Koleksi GG Psychedelic
    Koleksi 'GG Psychedelic' Gucci. (Foto: Dok. gucci/Instagram)


    Setiap pencinta mode tentu sudah tak asing lagi dengan logo GG yang menghiasi beragam produk Gucci. Tahun ini, Direktur Kreatif Alessandro Michele merepresentasi ulang corak tersebut menjadi penuh warna.

    Semangat psychedelia yang bermain dengan distorsi visual, perumpamaan surealisme, dan spektrum warna lebar menjadi inspirasi motif ini.



    Monogram logo GG yang penuh warna tercipta dari kombinasi bintang berwarna pelangi. Setelah sebelumnya sempat hadir dalam menjadi desain corak sejumlah tas pada koleksi cruise 2020, kini motif tersebut telah menghiasi beragam produk lainnya sebagai dalam koleksi 'GG Psychedelic'.

    Misalnya adalah busana siap pakai perempuan dan lelaki, mulai dari kemeja, rok lipit, tracksuit jacket, windbreaker, piyama, hingga chemiser dress. Beragam produk kulit kecil pun hadir dalam balutan motif yang bernuansa kontemporer dan distingtif ini, seperti pouch, dompet, dan zip-around wallet.



    Begitu pula dengan sepatu sneaker Ace yang ikonis, slip-on, dan selop karet, serta berbagai aksesori seperti silk carré, topi baseball, topi fedora, dan kaus kaki.

    Sejumlah fine jewellery turut dihiasi dengan logo GG warna-warni, termasuk lini 'Le Marché des Merveilles' dan 'GG Running' yang sudah memiliki banyak penggemar. Koleksi 'GG Psychedelic' sudah bisa didapatkan di butik maupun www.gucci.com.