Fashion

7 Label Lokal Yang Menghadirkan Masker Kain Menggemaskan

By : Yolanda Deayu - 2020-04-23 17:34:00 7 Label Lokal Yang Menghadirkan Masker Kain Menggemaskan


Seiring dengan melandanya pandemi Covid-19, permintaan masyarakat terhadap masker pun meningkat. Sejumlah label lokal pun menghadirkan masker kain kreasi mereka sendiri.

Masker yang biasanya identik dengan warna putih, hijau, atau hitam polos, kini menjadi lebih seru karena dihadirkan memiliki desain khas label masing-masing. Terlebih lagi, masker kain memiliki keunggulan bisa dicuci sehingga dapat digunakan berulang kali.

Sejumlah label gaya hidup asli Indonesia memiliki motif khas yang seru nan menggemaskan dan diaplikasikan ke masker kain kreasi mereka. Berikut tujuh label yang menghadirkan masker kain menggemaskan.


Kelly's Co.



Identik dengan desain anjing poodle yang menggemaskan, masker kain rancangan Kelly's Co. juga diwarnai oleh anjing imut dengan buah ceri dan kue ulang tahun atau buah ceri dan wortel.



Ideku handmade



Masker kain yang dihadirkan oleh Ideku Handmade hanya memiliki satu desain saja, yaitu 10 wanita yang juga seringkali menghiasi produk mereka yang lain. Namun, ada dua versi yang disediakan, yaitu masker dengan ear loop dan head loop. Dengan membeli satu masker Ideku Handmade, maka kamu secara tidak langsung akan menyumbangkan satu masker polos ke orang yang membutuhkan.



Liunic On Things



Terbuat dari bahan katun, masker kain Liunic On Things hadir dalam empat motif yang berbeda. Ada dua motif berupa wajah hewan, serta kucing dan wanita. Untuk setiap masker yang terjual, 10% dari keuntungan yang didapat pun akan didonasikan untuk membantu sesama melalui Riang Gembira.



Melekat Sejiwa


View this post on Instagram

KEJUTAN! ???? Melekat Sejiwa akan segera merilis masker yang bisa digunakan kembali ???? ?? Selain memberikan perlindungan untuk kawan sejiwa, masker ini juga kami buat sebagai bentuk cinta pada bumi. Karena dengan menggunakan masker ini, berarti kita telah turut membantu mengurangi jumlah sampah masker yang sulit terurai???? ?? Bahan yang Melekat Sejiwa pilih untukmu adalah katun organik yang memiliki kemampuan meminimalisir tumbuhnya bakteri ???? Katun organik juga aman untuk kamu yang memiliki alergi, dan juga aman untuk anak-anak ???? Geser ke kiri untuk lihat detailnya yaaa ???? ?? Masker eksklusif Meleka Sejiwa bisa kamu order mulai besok jam 9 pagi yaaaap! ???? Karena sangat terbatas, pastikan notifikasi kamu menyala! Jangan sampai kehabisan yaaa ???? ?? Semoga dengan masker ini, kita bisa saling melindungi diri ya kawan! ???? Siapa nih yang sudah gak sabar untuk punya koleksi masker dari Melekat Sejiwa? ???? ?? #kawansejiwa #melekatsejiwa #katunorganik #masker #covid #corona

A post shared by MELEKAT SEJIWA (@melekat.sejiwa) on


Ada enam corak seru yang mewarnai masker Melekat Sejiwa. Selain itu, masker ini dibuat dari material katun organik. Material ini memiliki kemampuan meminimalisir tumbuhnya bakteri serta aman untuk kamu yang memiliki alergi. 



Tropis Studio



Motif bernuansa alam telah menjadi ciri khas desain Tropis Studio. Begitu pula dengan masker kain yang dihadirkan oleh mereka. Ada dua motif yang telah dilansir saat ini, yaitu 'Dafodill' dan 'Sea Spray'. Rencananya mereka akan menambah motif baru sembari melakukan stok ulang.



Sally & Piper



Ada tiga motif imut yang dirancang Sally & Piper untuk masker kain mereka, yaitu wajah anjing, wajah kucing, serta corak berbagai macam karakter. Masker kain Sally & Piper terbuat dari tiga lembar kain katun, dan selain dibuat untuk dewasa, tersedia juga ukuran untuk anak-anak.



Nadjani



Label modestwear Nadjani juga menghadirkan masker kain yang tak kalah menggemaskan. Masker kain berjenis scuba ini memiliki print penuh warna dan merupakan produk non profit, sehingga seluruh hasil penjualan akan didonasikan kembali. 

Fashion