Fashion

Melompat ke Bulan di Permainan Burberry 'B Bounce'

By : Yolanda Deayu - 2019-10-31 16:07:00 Melompat ke Bulan di Permainan Burberry 'B Bounce'


Seiring dengan kehadiran koleksi jaket puffer Burberry terbaru bulan ini, rumah mode tersebut turut meluncurkan online game untuk pertama kalinya secara global yang diberi nama 'B Bounce'.

(Baca juga artikel: Dior Hadirkan Filter Instagram Stories 'Check'N'Dior')

Di permainan ini, kamu akan berperan sebagai seekor rusa dan ditantang untuk melompat setinggi mungkin agar bisa sampai ke bulan. Bukanlah seekor rusa biasa, namun rusa yang memakai jaket puffer motif monogram Thomas Burberry. 

Karakter rusa ini bisa dikontrol dengan melakukan klik dan drag menggunakan kursor, ataupun tombol panah di keyboard. Agar kamu bisa mencapai bulan lebih cepat, terdapat dua booster yang bisa dikumpulkan. Pastikan untuk tidak mengenai awan hujan, awan salju, serta awan dengan petir agar lompatan tidak menjadi rendah atau mati.

Burberry menyediakan tiga jenis hadiah untuk kamu yang berhasil mencapai skor tertentu. Untuk skor di bawah 500 meter, terdapat GIF eksklusif yang bisa diunduh di Giphy.

Skor 500-1499 meter berkesempatan untuk mengikuti undian virtual puffer jacket, di mana pemenang yang terpilih akan dapat memberikan foto selfie mereka kepada Burberry, dan nantinya diedit agar mengenakan jaket puffer Burberry. 

Untuk skor minimal 1500 meter, pemain berkesempatan untuk mengikuti undian untuk memenangkan jaket puffer Burberry sungguhan. Sayangnya hanya pemain yang berada di negara Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Cina, Jepang, dan Korea saja yang bisa mengikutinya.



Mark Morris selaku Senior Vice President of Digital Commerce Burberry mengungkapkan, "Kami telah bereksperimen dengan gaming di Cina, tapi 'B Bounce' adalah ekstensi playful pertama kami ke dalam format ini untuk menghibur dan terhubung dengan konsumen baru kami yang lebih muda di seluruh dunia. Kami tahu bahwa mereka hidup di gamified environment baik online maupun offline dan kami bersemangat mereka bisa bergabung dengan komunitas Burberry serta mengeksplorasi koleksi puffer baru kami dengan cara ini."

(Baca juga artikel: Serunya Bermain di 'Gucci Arcade')

Permainan 'B Bonce' sudah bisa dimainkan di situs Burberry. Permainan ini juga bisa dimainkan dalam layar super besar di butik flagship Burberry di Regent Street, London, Inggris.




Fashion