The Body Shop Luncurkan Face Mist Vitamin E Terbaru


  • The Body Shop Luncurkan Face Mist Vitamin E Terbaru
    Sekarang kamu bisa menyemprotkan nutrisi vitamin E kapan, dan di mana saja. (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Vitamin E telah lama dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk eksternal seperti debu, polusi, dan sinar ultraviolet (UV). Tak hanya itu, vitamin E juga memiliki segudang manfaat lainnya. Di antaranya adalah melembapkan, menjaga elastisitas, menyamarkan noda hitam, sampai memulihkan kulit yang terbakar sinar matahari. Karenanya, banyak label perawatan kulit yang mengeluarkan produk berkandungan vitamin E, salah satunya The Body Shop.


    (Baca juga artikel: 7 Buah yang Bagus Dikonsumsi Untuk Kulit Wajah)




    Rangkaian produk vitamin E dari The Body Shop memang telah menjadi favorit banyak orang sejak lama. Diperkaya oleh biofermented hyaluronic acid, rangkaian produk tersebut dapat menjaga kadar air pada kulit serta mencegah munculnya tekstur tidak rata pada kulit. Untuk melengkapi koleksi yang sudah sangat beragam, tahun ini The Body Shop meluncurkan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist. 


    Gel Mist adalah face mist inovatif bertekstur gel yang memiliki manfaat untuk melembabkan, menghidrasi, melindungi, serta menyejukkan kulit setelah terkena sengatan matahari. Sangat berguna untuk menutup ritual berjemurmu tiap pagi.


    (Baca juga artikel: Tips Menjaga Kelembutan Kulit Selama Puasa Nanti)


    Tekstur gel-nya akan bertransformasi menjadi mist air yang mudah menyerap. Ia juga diperkaya dengan raspberry extract dan aquaxyl yang dapat membantu mengatur retensi air pada kulit. Selain memberikan hidrasi yang menenangkan, Vitamin E Skin Cooling Gel Mist ini juga bisa digunakan setelah memakai makeup di wajah untuk efek dingin yang instan. Produk ini diklaim 100% vegan, bebas alkohol, dan cocok untuk semua jenis kulit.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below