Onitsuka Tiger Hadirkan Koleksi Sepatu 'Delegation Chunk™'


  • Onitsuka Tiger Hadirkan Koleksi Sepatu 'Delegation Chunk™'
    Onitsuka Tiger manghadirkan koleksi sepatu 'Delegation Chunk™' yang memiliki sol tebal. (Foto: @onitsukatigerindonesia/Instagram)


    Siapa yang tak mengenal Onitsuka Tiger? Brand sepatu dan busana yang identik dengan corak garis melengkung tersebut kian digemari oleh banyak pencinta mode Indonesia. Label fashion ini pun kembali menghadirkan koleksi sepatu baru modis bergaya kontemporer pada bulan ini. 

    (Baca juga: 'LV Escale': Kombinasi Seru Tie Dye Dan Monogram Raksasa)



    Mengombinasikan mode dengan olahraga, warisan, dan inovasi, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi sepatu 'Delegation Chunk™'. Sepatu ini memiliki desain bagian atas yang sama dengan dengan sepatu 'Mexico Delegation™', yakni koleksi yang dihidupkan kembali dari model sepatu delegasi yang dikenakan oleh tim Jepang saat melakukan pertandingan di Olympics 1968 yang berlangsung di Meksiko.

    Koleksi sepatu 'Delegation Chunk™' memiliki desain sol yang tebal. Sol ini sendiri diambil dari sol sepatu koleksi yang terinspirasi dari sepatu platform sneakers yang sempat menjadi tren pada tahun 1990-an, yakni koleksi 'Chunky Runner™' yang juga merupakan bagian dari koleksi fall winter 2019 Onitsuka Tiger.



    Walaupun memiliki sol yang tebal, sepatu 'Delegation Chunk™' tetap ringan, fleksibel, dan nyaman ketika dikenakan. Bagian tumit dilengkapi dengan teknologi 'fuzeGEL™' yang ringan dan memiliki daya serap goncangan yang tinggi, serta teknologi 'OrthoLite™ X-40' yang menawarkan bantalan bermutu tinggi dan ketahanan yang baik untuk sol bagian dalam.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry)

    Koleksi 'Delegation Chunk™' hadir dalam tiga varian warna, yaitu putih dengan garis putih dan sol cokelat, merah dengan garis putih dan sol cokelat, serta putih dengan garis biru dan merah dengan sol putih. Koleksi ini sudah bisa didapatkan di gerai Onitsuka Tiger terpilih.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below