'LV Escale': Kombinasi Seru Tie Dye Dan Monogram Raksasa


  • 'LV Escale': Kombinasi Seru Tie Dye Dan Monogram Raksasa
    Louis Vuitton menghadirkan koleksi 'LV Escale'. (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Harmoni warna yang apik terlihat di koleksi kapsul terbaru Louis Vuitton, 'LV Escale'. Terinspirasi dari teknik mewarnai kain Jepang yang bernama shibori, koleksi ini bak menceritakan kisah liburan seru di pantai.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry)



    Berbeda dengan rangan tie dye pada umumnya, koleksi 'LV Escale' yang dilansir oleh Louis Vuitton menampilkan tie dye yang seru dan menyegarkan karena dikombinasikan dengan corak monogram yang khas namun dengan ukuran raksasa. 


    (Koleksi 'LV Escale'. Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Sejumlah produk kulit ikonis label asal Prancis tersebut pun dihadirkan dalam desain ini, seperti tas tote 'Neverfull', 'Keepal', 'Speedy', dan 'Néo Noé'. Ada juga tas tote 'Onthego' yang memiliki sulaman eksklusif berupa nama-nama tempat daerah liburan. Beberapa di antaranya adalah Mykonos, Capri, Forte dei Marmi, Okinawa, Rio de Janeiro, Hawaii, Maui, hingga Phuket.

    Koleksi 'LV Escale' juga menghadirkan busana siap pakai seperi jaket bomber, pakaian renang, maupun aksesori seperti jam tangan. Tak ketinggalan ada produk alas kaki seperti sandal dengan pengikat di sekitar pergelangan kaki dan flat mules.

    (Baca juga: Gaya 'Jet Setter' Di Kampanye Iklan Michael Kors Spring 2020)

    Terdapat tiga kombinasi warna tie dye yang disediakan oleh Louis Vuitton untuk koleksi 'LV Escale', yakni pastel dalam warna biru muda dan pasir, gradasi biru tua yang merupakan warna khas shibori, dan merah menyala dengan merah muda yang terinspirasi dari buah bit yang biasanya digunakan untuk mewarnai.



    (Koleksi 'LV Escale'. Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Koleksi 'LV Escale' sudah bisa didapatkan di butik Louis Vuitton.