MAP Fashion Hadirkan Layanan Belanja Online Yang Praktis


  • MAP Fashion Hadirkan Layanan Belanja Online Yang Praktis
    Sekarang brand-brand kesayanganmu di mall juga sudah bisa diakses lewat program belanja online yang praktis. (Foto: Dok. Freestocks.org/Pexels)

    Salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia, PT. Mitra Adiperkasa (MAP), menghadirkan inovasi yang membuat kebutuhan belanja semakin mudah dijangkau di tengah pandemi saat ini. MAP Fashion meluncurkan layanan belanja online terbaru bernama Fashion From Home agar kamu tetap bisa mengakses berbagai brand ritel walaupun tidak bisa berjalan-jalan ke mall.


    Layanan ini tentunya dihadirkan untuk mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dicetuskan oleh pemerintah. Namun di saat yang bersamaan, MAP Fashion juga ingin menjaga komitmen untuk tidak berhenti melayani kebutuhan para pelanggannya. MAP Fashion sendiri menaungi begitu banyak brand populer, mulai dari Marks & Spencer, Mango, Lacoste, Cotton On, Tommy Hilfiger, Calvin Klein Jeans; Topshop dan Topman; sampai non-clothing brand seperti Pandora, Swarovski, Tumi, Kipling, Anello serta Rubi. Masih banyak lagi yang belum tersebutkan. 




    (Baca Juga: 5 Cara Hemat Belanja Online Saat Diskon Besar-Besaran)


    Di dalam Marks & Spencer saja, kamu sudah bisa menemukan begitu banyak items. Tak hanya busana, tetapi juga ada sederet cookies, pasta dan sausnya, sampai baju rumah yang nyaman. 


    (Baca Juga: Tetap Hemat Saat Belanja Online)


    Nah, bagaimana cara berbelanjanya? Telah tersedia e-catalogue lengkap untuk setiap brand yang akan membantu kamu dalam berbelanja. Dan sekarang kamu bisa menghubungi brand-brand MAP Fashion kesayangan lewat nomor Whatsapp yang langsung terkoneksi dengan staf mereka. Cukup kirim daftar produk yang hendak dibeli, kemudian tunggu info total pembayarannya, lalu transfer ke rekening yang telah ditentukan. Setelah pembayaran dilengkapi, tim MAP Fashion akan mengirimkannya ke rumah kamu. Selain itu, lewat program ini, MAP Fashion juga menawarkan berbagai diskon menarik hingga 50 persen!


    Untuk info lebih lengkap, kamu juga bisa kunjungi akun Instagram @mapfashion.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below