Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama


  • Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama
    Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama. (Foto:Dok.Kelly Sikkema/Unsplash)

    Hubungan cinta tidak selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, kadang kala kamu dan si dia akan mengalami banyak ujian. Namun, setiap pasangan pasti menginginkan hubungannya bisa bertahan lama, bahkan hingga ke pelaminan. Rasanya tidak ada pasangan yang menginginkan hubungan cinta yang sesaat. Tetapi, menjalin hubungan cinta yang mampu bertahan lama bukanlah hal yang mudah. Karena ada saja hubungan yang terpaksa harus berhenti di tengah jalan karena berbagai alasan. Ya, percintaan adalah sesuatu yang rumit!


    Nah, berikut ini beberapa tanda yang bisa menunjukan kalau hubungan cinta kamu dan si dia tidak akan bertahan lama. Check it out!


    Tidak Bisa Menjadi Diri Sendiri


    Menjadi diri sendiri merupakan sesuatu hal yang penting dalam sebuah hubungan. Mengapa? Karena menjadi diri sendiri merupakan sebuah tindakan yang jujur di depan pasangan. Seperti diketahui, suatu hubungan yang sehat harus didasari dengan kejujuran, sehingga hubungan cinta kamu dan si dia akan bertahan lama. Namun sebaliknya, jika kamu tidak bisa menjadi diri sendiri saat bersama dengan si dia, maka itu tandanya hubungan cinta yang terjalin mungkin tidak akan bertahan lama. 


    (Baca Juga: 10 Cara Mudah Untuk Menerima dan Mencintai Diri Sendiri)


    Kurang Berkomunikasi


    Apakah kamu pernah mendengar saran yang mengatakan bahwa komunikasi adalah suatu hal yang penting dalam sebuah hubungan? Saran ini ternyata benar, lho. Karena, komunikasi yang baik adalah salah satu kunci hubungan cinta kamu dan si dia akan bertahan lama. Kurangnya komunikasi dalam sebuah hubungan secara tidak langsung dapat menjauhkan kamu dengan pasangan. Selain itu, kurangnya komunikasi juga dapat membuat salah satu pihak merasa terabaikan. Dengan kata lain, komunikasi yang baik adalah salah satu cara untuk mendekatkan hubungan, baik secara personal maupun emosional. 


    Masih Ingat Mantan


    Hmmm... jika kamu atau si dia masih ingat dengan mantan, lantas apa yang bisa diharapkan dari hubungan cinta yang terjalin? Jika hal ini terjadi dalam hubungan cinta kamu dan si dia, ini bisa menjadi salah satu tanda hubungan cinta kamu tidak akan bertahan lama. 


    (Baca Juga: Kiat Sukses Balikan Dengan Mantan)


    Sering Terjadi Konflik


    Iya, bertengkar memang bisa menjadi bumbu dalam sebuah hubungan cinta. Banyak orang percaya, pertengkaran dalam sebuah hubungan dapat mempererat ikatan cinta di antara kamu dan pasangan, sehingga hubungan asmara akan berjalan langgeng. Akan tetapi, bagaimana jika pertengkaran selalu saja terjadi bahkan untuk hal-hal sepele? Apakah menyenangkan mempunyai hubungan asmara yang seperti itu? 


    Salah satu tanda hubungan cinta tidak akan bertahan lama yaitu ketika terlalu banyak pertengkaran dan tidak ada kompromi di dalam sebuah hubungan. Jika hal ini terjadi dalam hubungan kamu dan si dia, ada baiknya kamu pikirkan kembali kelanjutan hubungan asmara tersebut.