Fashion

Inspirasi Gaya 5 Artis Di Rumah Untuk Dicontek Selama WFH

By : Yolanda Deayu - 2020-03-25 07:00:05 Inspirasi Gaya 5 Artis Di Rumah Untuk Dicontek Selama WFH


Pandemi Covid-19 yang tengah melanda membuat sebagian besar pekerja bekerja di rumah atau work from home (WFH) dan melakukan self quarantine. Walaupun tidak bertemu langsung dengan orang lain, tak ada salahnya untuk tetap menjaga penampilan. 

Meskipun hanya berada di rumah, memakai busana yang stylish akan membangun mood agar lebih produktif. Selain itu, bisa saja kamu harus melakukan meeting via video call secara mendadak.

Tampilan modis bisa dengan mudah didapatkan tanpa harus mengorbankan kenyamanan, apalagi ketika berada di rumah sendiri. Sejumlah artis ternama Indonesia maupun Hollywood pun telah membuktikan bahwa mereka tetap bisa terlihat keren saat berada di rumah saja.

Gaya santai nan stylish mereka bisa dijadikan inspirasi untuk dicontek selama WFH. Mulai dari Dian Sastrowardoyo, Cinta Laura Kiehl, Ashley Tisdale, HiIlary Duff, hingga Lili Reinhart.


Dian Sastrowardoyo


Blus putih yang klasik dan simpel memang selalu bisa dijadikan andalan di mana saja, termasuk saat berada di rumah. Jika ada panggilan video secara tiba-tiba, kamu pun tak perlu khawatir karena akan terlihat presentable.



Cinta Laura Kiehl


Ciptakan tampilan lebih playful dan modis seketika dengan atasan one-shoulder. Jika kamu tak ingin mengenakan celana jeans saat di rumah, celana bahan atau kulot bisa dijadikan sebagai alternatif.



Lili Reinhart

(Foto: Dok. @lilireinhart/Who What Wear)


Hanya berada di rumah memang bisa menciptakan rasa malas yang lebih dari biasanya, termasuk dalam melakukan mix and match pakaian. Solusi termudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengenakan jumpsuit. Pakaian one piece ini akan membuat kamu terlihat modis tanpa pusing harus memadupadan atasan dan bawahan.



Ashley Tisdale


Sweater dengan warna gradasi sangat cocok dipakai ketika hujan deras sedang turun. Hangat, nyaman, dan membuat tampilan kamu terlihat stylish!



Hilary Duff


(Foto: Dok. @hilaryduff/Who What Wear)


Bagaimana cara agar busana yang simpel bisa terlihat lebih chic? Tambahkan aksesori seperti kalung yang kamu sukai. Meskipun hanya berada di rumah, tak ada salahnya juga untuk memakai anting yang penuh pernyataan.

Fashion