Kiehl’s Luncurkan Toner Terbaru Dengan Kandungan Susu


  • Kiehl’s Luncurkan Toner Terbaru Dengan Kandungan Susu
    Rasakan manfaat dari milk facial peel yang dapat menjaga kulit wajah tetap sehat dan terasa lembut. (Foto: Dok. Kiehl's)

    Kini giliran label skincare asal New York ini yang terinspirasi oleh tren perawatan kulit ala K-Beauty, yakni wajah yang cerah dan glowing. Kiehl’s baru saja merilis Daily Refining Milk-Peel Toner untuk mewujudkannya. Exfoliating toner teranyar ini memiliki duo formula Lipo-Hydroxy Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan 23 persen emolien yang juga terdiri dari susu almond. Kombinasi formula tersebut membuatnya beraksi secara ganda, yaitu menyingkirkan sel kulit mati sekaligus mengisi kembali kelembapan kulit yang hilang. Sehingga setelahnya kulit terasa segar, nyaman, dan kenyal.


    Jika kamu masih ragu untuk menggunakan exfoliating toner karena takut akan membuat kulit iritasi atau breakout, produk satu ini patut dicoba. Telah teruji klinis bahwa ia ramah untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun. Ia pun cukup lembut untuk digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. 




    (Baca juga: Pilihan Exfoliating Toner yang Aman untuk Kulit Berjerawat)



    (Campuran formula milky dan acid yang unik juga menggemaskan. Foto: Dok. Kiehl's)


    Agar hasilnya maksimal, selalu ingat untuk mengocoknya sebelum penggunaan. Pastikan formula bi-phase unik ini menyatu. Lalu, usapkan ke wajah menggunakan kapas. Oh ya, karena produk ini juga mengandung bahan aktif AHA (alpha hydroxy acid), saat penggunaan di pagi hari, sebaiknya diikuti dengan tabir surya. Karena saat menggunakan AHA, kulit menjadi lebih sensitif untuk terbakar sinar matahari. 


    Exfoliating toner ini memang fokus dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit. Jadi kalau kedua hal ini merupakan target perawatan kulitmu sekarang, sebaiknya sandingkan toner ini dengan rangkaian Clearly Corrective dari Kiehl’s. Bagi yang penasaran, Kiehl’s Daily Refining Milk-Peel Toner terbaru ini memiliki harga Rp 860.000 dengan isi 200ml.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below