7 Concealer Yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Kering


  • 7 Concealer Yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Kering
    Pilihan concealer dengan kandungan yang melembapkan sehingga cocok untuk pemilik kulit wajah yang kering. (Foto: Dok. @narsissist/Instagram)

    Siapa bilang concealer hanya berguna untuk menutupi mata pandamu? Esensial satu ini memang penting untuk menciptakan kompleksi yang flawless, di mana area bawah mata yang gelap, bekas jerawat (atau bahkan jerawat aktif), kemerahan, serta garis halus kian tersamarkan. Namun kini concealer telah diformulasi dengan kandungan yang mampu merawat serta melembutkan kulit wajah. Yuk, sambut pilihan produk pendamping foundation yang bisa menjadi solusi agar riasanmu tidak mudah crack.


    Clé de Peau Concealer SPF 25




    (Foto: Dok. Clé de Peau)

    Tak hanya melindungi kulit dari sinar UV, concealer bertekstur lembut ini mengandung Ilumminating Complex EX yang menghidrasi serta mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit kering.


    (Baca Juga: 8 Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering)

    Tarte Rainforest of the Sea Aquacealer Concealer


    (Foto: Dok. Tarte Cosmetics)

    Dapatkan kelembapan maksimal pada kulit lewat infusi serum dalam concealer ini. Selain itu, tingkat pigmentasinya yang tinggi juga dengan mudah menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.


    Nars Radiant Creamy Concealer


    (Foto: Dok. Nars)

    Cukup juara di industri kecantikan, concealer ini memberikan manfaat serbaguna untuk menyamarkan garis halus dan vlek hitam sembari memberi perawatan pada kulit.


    Chanel Le Correcteur De Chanel Longwear Concealer


    (Foto: Dok. Chanel)

    Mampu bertahan lama tanpa terasa “berat” di kulit berkat teksturnya yang lembut. Produk ini juga diperkaya dengan bahan aktif serta pigmen light-reflecting untuk efek kulit radiance.


    Bobbi Brown Intensive Skin Serum Concealer


    (Foto: Dok. Bobbi Brown)

    Concealer ini diformulasikan sama halnya seperti skin booster untuk tampilan wajah yang segar dan cerah. Teksturnya yang ringan juga terasa ramah di kulit. 


    (Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Kering)

    Benefit Cosmetics Boi-ing Hydrating Concealer


    (Foto: Dok. Benefit Cosmetics)

    Selain mendapatkan hasil akhir yang natural, kandungan vitamin E dan ekstrak biji apel dalam produk ini kembantu menjaga kelembapan area bawah mata dalam waktu yang lama.


    Clarins Instant Concealer


    (Foto: Dok. Clarins)

    Ketika concealer ini bekerja untuk mengoreksi area wajah agar terlihat flawless, inovasi yang terdapat didalamnya dapat membantu menenangkan kulit kemerahan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below