Sentuhan Warna Berani Di Koleksi Celana Jeans Terbaru Diesel


  • Sentuhan Warna Berani Di Koleksi Celana Jeans Terbaru Diesel
    Diesel menghadirkan koleksi celana jeans 'Spread The Color' yang seru dan berwarna. (Foto: Dok. Time International)


    Celana jeans merupakan salah satu produk fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang di lemarinya. Celana jeans dapat dipadukan dengan berbagai macam busana lain, mulai dari cropped top agar mendapatkan tampilan trendi atau kemeja dan blazer supaya terlihat smart-chic. 

    Salah satu label denim ternama, Diesel, menghadirkan koleksi yang sangat seru untuk musim ini. Bertajuk 'Spread The Color', koleksi ini merupakan bagian dari spring summer 2020.




    (Baca Juga: Burberry Hadirkan Koleksi Econyl Yang Ramah Lingkungan)


    Diesel sudah dikenal sebagai brand yang menawarkan berbagai produk denim dengan signature premium washes. Jadi, apa yang membedakan celana jeans yang ada di koleksi 'Spread The Color' dengan yang biasanya? 

    Celana jeans yang ada di koleksi 'Spread The Color' sekilas memang terlihat seperti denim pada umumnya saja. Namun, ada sentuhan warna seru yang menghiasinya melalui efek polychrome, mulai dari pink dan kuning neon hingga merah dan biru yang penuh pernyataan.


    (Baca Juga: 5 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat)


    Warna tersebut pun tak terpampang begitu saja. Tetapi terpancar ketika bagian bawah celana dilipat atau melalui aksen robekan yang justru menampilkan warna di bagian dalam denim.


    (Koleksi 'Spread The Color' Diesel. Foto: Dok. Time International)


    Efek polychrome sendiri didapat dari teknik yang cukup inventif. Warna yang terdapat di bagian dalam denim tersebut tidak tercipta dari print ataupun pewarna tradisional. Melainkan melalui proses foaming yang meresap secara langsung ke dalam tekstil, sehingga terasa lembut dan terlihat alami.

    Koleksi celana jeans Diesel 'Spread The Color' yang playful ini tersedia dalam 6 varian untuk wanita dan 23 varian untuk pria. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below