5 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat


  • 5 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat
    Coba gunakan 5 warna pakaian yang cocok untuk kulit kuning langsat agar penampilannya lebih memukau (Foto:Dok. Alyssa Strohmann / Unsplash)

    Tak bisa dipungkiri bahwa warna kulit terkadang menjadi pembeda yang membuat kelompok-kelompok dalam masyarakat, dan bahkan banyak yang berusaha mendapatkan warna kulit yang putih dengan berbagai jenis perawatan. Namun, perlu kamu tahu bahwa warna kulit putih, warna kulit kuning langsat, sawo matang, kulit berwarna cokelat kehitaman dan bahkan kulit berwarna hitam gelap memiliki kelebihannya masing-masing, dan semua pastinya "beautiful in their own way". 


    Warna kulit kuning langsat menjadi warna ciri khas orang Indonesia dan bahkan menjadi simbol kecantikan bagi orang Jawa jaman dulu.Kulit kuning langsat adalah perpaduan antara warna kulit putih dan warna kulit yang tampak kekuningan, dengan adanya warna kulit putih pada kulit kekuningan ini membuat kulit kuning langsat terlihat lebih cerah dan segar karena adanya pigmen kuning yang memberi kesegaran pada warna kulit kuning langsat.




    Pada dasarnya, warna kulit kuning langsat dapat mengenakan pakaian dengan berbagai warna. Namun alangkah baiknya, sebelum memilih pakaian yang tepat kamu wajib mengetahui warna pakaian yang sesuai dengan kulit kamu. Berikut ini beberapa warna pakaian yang pas untuk kulit kuning langsat. Ada warna apa saja? Let’s check it out!


    Pakaian Berwarna Merah


    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna merah. Foto: Dok. Dailymail / Pinterest)

    Bagi kamu pemilik warna kulit kuning langsat pasti akan terlihat sangat cocok mengenakan pakaian berwarna merah untuk menghasilkan penampilan yang bold. Warna ini memang dikenal bisa memberikan look yang powerful layaknya para Alpha female. Selain itu, mengenakan pakaian berwarna merah akan membuat kulit kuning langsat semakin terlihat bersinar. 


    Pakaian Berwarna Navy Blue


    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna navy blue. Foto: Dok. Vogue / Pinterest)

    Pakaian berwarna navy blue sangat tepat dikenakan oleh pemilik warna kulit kuning langsat. Mengenakan baju berwarna navy blue akan membuat warna kulit kamu semakin terlihat cerah. Selain itu, warnanya yang cukup menenangkan juga bisa membuat penampilanmu lebih berwibawa dan bersahaja.


    Pakaian Berwarna Orange


    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna orange Foto: Dok. Glamour / Pinterest)

    Warna pakaian lainnya yang sangat cocok dikenakan oleh pemilik kulit kuning langsat adalah orange. Saat mengenakan warna cerah ini akan membuat penampilanmu tampak lebih cerah dan stylish. Pastinya, warna ini tidak akan memberi kesan norak asal kamu tetap memadukannya dengan aksesori yang tidak berlebihan. Aksesori dengan warna gold juga bisa menambah kesan elegan pada keseluruhan penampilanmu. Jadi, kamu enggak perlu khawatir, ya.


    Pakaian Berwarna Vibrant


    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna vibrant green. Foto: Dok. Popsugar / Pinterest)

    Ingin menjadi pusat perhatian? Kenakan pakaian berwarna cerah! Warna-warna cerah seperti kuning atau hijau cerah akan membuat kulit terlihat lebih segar dan bercahaya. Pastikan kamu tetap menggunakan aksesori yang minimalis, tanpa harus terkesan berlebihan. Kamu bisa menggunakan sunglasses untuk melengkapi gayamu. Dijamin penampilanmu akan sangat memukau!


    Pakaian Berwarna Hot Pink

    ilustrasi pakaian berwarna hot pink

    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna hot pink. Foto: Dok. Vogue / Pinterest)

    Pakaian berwarna cerah seperti hot pink akan membuat penampilan kamu terlihat lebih anggun. Untuk menambah kesan feminin, padukan dengan warna yang lebih soft pada aksesori seperti tas atau sepatu. Kamu juga bisa memadukan beberapa aksesori cantik untuk melengkapi penampilanmu. Dijamin, warna ini akan sukses membuat warna kulit kuning langsatmu terlihat memukau.


    Pakaian Berwarna Hitam

    ilutrasi pakaian berwarna hitam

    (Ilustrasi mengenakan pakaian berwarna hitam. Foto: Dok. Fashionista / Pinterest)

    Tidak melulu hanya warna cerah saja, pemilik warna kulit kuning langsat juga bisa mengenakan pakaian berwarna gelap seperti hitam. Warna basic yang satu ini akan membuat warna kulit kuning langsat menjadi lebih glowing. Kamu bisa mencoba tampilan monochrome dengan satu tone warna atau tarik perhatian dengan memadukan sepatu berwarna cerah sebagai pelengkap.


    Inilah 5 warna pakaian yang cocok untuk warna kulit kuning langsat. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh warna kulit kuning langsat ini membuat kamu bisa bermain dengan warna jenis apapun baik dari gelap hingga terang, jadi tidak perlu lagi untuk insecure dengan warna kulit kamu, setiap warna kulit memiliki kelebihannya masing-masing dan pastinya semua cantik jika percaya kamu percaya diri.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below