9 Krim Mata Untuk Redakan Puffy Eyes Dalam Sekejap


  • 9 Krim Mata Untuk Redakan Puffy Eyes Dalam Sekejap
    Pilihan krim mata, eye cream, dan eye serum yang dapat mengatasi puffy eyes, mata bengkak, sembap,kantung mata, dan mata panda secara cepat. (Foto: Dok. @sophiaippoliti/Instagram)

    Salah satu kendala yang mungkin akan kamu hadapi selama bekerja di rumah atau masa karantina ini adalah mata sembap. Entah karena kamu terlalu semangat bekerja hingga larut malam atau memutuskan untuk menyelesaikan serial Netflix hingga pagi – dihadapkan dengan puffy eyes saat harus video conference akan membuatmu terlihat seperti zombie. Jadi, segera aplikasikan krim atau serum mata dengan kandungan yang menjanjikan. Di bawah ini, her world sudah mengumpulkan 10 produk yang paling efektif meredakan mata bengkakmu!


    1. La Prairie Skin Caviar Luxe Eye Cream




    (Foto: Dok. La Prairie)

    Saatnya memberi kemewahan pada area mata. Bayangkan jika khasiat kaviar meluncur di bagian yang sembap. Trust us, kamu pasti akan puas dengan hasilnya.


    2. Dior Hydra Life Cooling Hydration Sorbet Eye Gel


    (Foto: Dok. Dior)

    Dari namanya saja, kamu mungkin akan tahu betapa segarnya gel lembut ini. Kandungan abyssinica oil-nya juga menjadi bonus karena bagus dalam memperkuat helai bulu mata dan alis.


    3. Clinique All About Eyes Serum De-Puffing Eye Massage


    (Foto: Dok. Clinique)

    Campuran kafein, glycerin, dan sodium hyaluronate sempurna untuk memberikan hidrasi yang optimal. Simpan stick ini di dalam lemari es sebelum digunakan agar efek dinginnya maksimal.


    4. Nu Skin Tru Face® Ideal Eyes


    (Foto: Dok. Nu Skin Indonesia)

    Ucapkan selamat tinggal pada mata pandamu! Tak hanya meredakan puffy eyes, krim canggih ini juga dapat mencerahkan area kantung mata yang gelap. 


    (Baca Juga: 5 Trik Makeup Untuk Mata Monolid)


    5. Alpha-H Absolute Eye Complex


    (Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Kaya akan infusi bunga Hibiscus yang didukung dengan vitamin B5 dan cucumber yang tak hanya memberi efek soothing, tetapi juga berperan sebagai exfoliator yang gentle.


    6. Peter Thomas Roth Potent-C Power Eye Cream


    (Foto: Dok. Peter Thomas Roth)

    Yup, inilah solusi untuk mata bengkak, lingkaran hitam, garis halus, dan kerutan yang sangat mengganggumu saat ini. Thanks to its vitamin C, E, and ferulic acid!


    7. SK-II R.N.A. POWER Eye Cream


    (Foto: Dok. SK-II Indonesia)

    Area matamu terbilang sangat kering? Coba aplikasikan krim mata bertekstur rich ini dan rasakan kesegaran dan kelembapan dalam sekejap. 


    8. Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Eye Serum


    (Foto: Dok. Sulwhasoo)

    Krim ini memberikan sensasi sejuk seketika berkat kandungan pinus merah dan ekstrak jamur pinus di dalamnya. Aplikatornya pun berlapis emas sehingga membuatnya kian fancy.


    (Baca Juga: Tips Mudah Memilih Pensil Alis Sesuai Dengan Warna Rambut)

    9. Lancôme Advanced Génifique Yeux Light Pearl


    (Foto: Dok. Lancôme)

    Formulanya membuat area sekitar mata terlihat lebih fresh, kencang, dan lembut. Dilengkapi dengan aplikator pijat inovatif yang fleksibel sehingga proses pengaplikasian semakin mudah. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below