Fashion

Wajib Punya: Tas 'The Box Bag' dari Marc Jacobs

By : Yolanda Deayu - 2019-09-06 21:19:00 Wajib Punya: Tas 'The Box Bag' dari Marc Jacobs


Tas berbentuk kotak sedang banyak digemari oleh para pencinta mode. Tidak sedikit pula berbagai label fast fashion hingga rumah mode mwah yang menghadirkan box bag pada musim ini.

Terinspirasi dari kotak bekal makan siang yang biasa digunakan oleh anak-anak, 'The Box Bag' lansiran Marc Jacobs merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin memiliki tas kotak yang playful sekaligus penuh pernyataan.

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Chanel 'Chanel 19')

Salah satu model yang patut dilirik adalah 'The Box Bag' dengan desain colorblock hitam dan putih yang seru. Penggunaan material kulit pada tas ini membuatnya terlihat mewah. 

Selain memiliki top handle, tas ini pun dilengkapi dengan tali yang bisa dilepas. Jadi, kamu bisa membawanya dengan cara dijinjing maupun dijadikan sebagai tas selempang. Marc Jacobs juga menghadirkan 'The Box Bag' dalam ukuran mini yangcocok untuk dibawa kemana saja.

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Pinggang 'Gate' Loewe)

Ada juga varian yang terbuat dari pebbled leather yang memiliki tekstur dan beragam pilihan warna, mulai dari kuning, biru, abu-abu, hitam, pink, ash, dan blush. 

Untuk kamu yang memiliki banyak barang untuk dibawa, Marc Jacobs menghadirkan 'The Box Bag' dalam jenis shopper bag yang memiliki kompartemen lebih luas.

Fashion