Mencicipi Menu Khas Jepang Di Maison Tatsuya Teppanyaki


  • Mencicipi Menu Khas Jepang Di Maison Tatsuya Teppanyaki
    Maison Tatsuya Teppanyaki membuka gerai barunya di Kebon sirih, Jakarta. (Foto: Dok. Instagram/Maison Tatsuya Teppanyaki)


    Menikmati ragam menu teppanyaki dengan bumbu khas Jepang sambil melihat pemandangan bangunan kota yang estetik, buat pengalaman makan yang menyenangkan. Sensasi ini juga yang ditawarkan restoran Maison Tatsuya Teppanyaki digerai barunya yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

    Dibuka beberapa waktu lalu, restoran ini memberikan sensasi mencicipi makanan layaknya rumah makan Jepang lewat dekorasi serba kayu saat pertama kali masuk ke dalamnya. Dengan ruang yang minimalis, para pengunjung pun bisa memilih dua tempat yang telah disediakan.



    (Baca Juga: Rekomendasi Restoran Jepang di Bali)




    Di antaranya adalah dining area yang bisa jadi pilihan untuk berkumpul bersama rekan kerja hingga 32 orang. Bagi yang ingin menikmati makanan dengan suasana intimate keluarga, bisa pula memilih VIP Room yang bisa menampung hingga 12 orang.

    Selain menyuguhkan dekorasi yang nyaman, Maison Tatsuya Teppanyaki juga menghadirkan menu set premium yang tak boleh dilewatkan. Deretan menu seperti Fuji, Umi, Ume, Kiku, Sakura dan Tatsuya kerap kali jadi favorit untuk mengenyangkan perut. Ditemani bersama ragam sauce-nya seperti saus Gomathare untuk sayuran, saus steak untuk daging dan seafood kian memanjakan lidah secara maksimal.

    Yang tak boleh terlupakan juga adalah beer dan sake yang jadi specialty drink dari restoran satu ini. Begitu juga Banana Flambee untuk hidangan pencuci mulut setelah menikmati aneka menu teppanyaki.

    (Baca Juga: Restoran Fusion di Jakarta yang Wajib Didatangi)




    Sambil menikmati aneka seafood, sayuran, yakimeshi, wagyu dan nasi goreng yang fresh from the iron plate, pengunjungnya juga bisa melihat atraksi dari para chef andalan restoran ini. Mulai dari melempar telur hingga fire show kala menyiapkan masakan untuk pengunjungnya. Bahkan, kamu juga berkesempatan mencoba bersama sang juru masak untuk membuat hidangan tertentu.

    Buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, restoran ini cocok jadi tempat pilihan untuk makan bersama dengan keluarga atau rekan kerja. Untuk mencicipi santapan ala carte di Maison Tatsuya Teppanyaki hanya berkisar Rp45.000 – 375.000. Sementara untuk menu Set Course adalah Rp265.000 – 525.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below