Food & travel

Rekomendasi Restoran Jepang di Bali

By : Yolanda Deayu - 2017-04-22 06:09:51 Rekomendasi Restoran Jepang di Bali

Makanan Jepang kerap menjadi favorit bagi banyak orang karena kelezatannya yang tidak perlu diragukan lagi. Hidangannya pun tergolong unik dan berbeda dengan makanan-makanan dari negara lain. Berikut adalah rekomendasi restoran Jepang yang enak di Bali.

(Baca juga artikel: 10 Restoran Makanan Enak dan Sehat di Jakarta)

Kajin Sushi

 

A post shared by Kajinbali (@kajinbali) on

Dengan konsep restoran berbentuk izakaya, Kajin Sushi mengusung tema sushi bar kontemporer. Restora ini sukses menjadi pilihan bagi para warga lokal serta turis yang ingin memakan sushi.

Lokasi: Kerobokan

IG: @kajinbali

Rayjin Teppanyaki

 

A post shared by RAYJIN (@rayjinbali) on

Santap sajian teppanyaki mewah yang masih panas untuk makan siang atau malam di Rayjin Teppanyaki. Berbagai jenis koktil, jus buah, wine, hingga sake pun dapat Anda temukan disini.

Lokasi: Kerobokan

IG: @rayjinbali

Take

Take merupakan restoran ikonis karena adalah yang pertama menyajikan makanan Jepang yang authentic di Bali. Berbagai jenis sushi dan sashimi yang segar hingga ramen yang hangat bisa Anda nikmati di sini.

Lokasi: Legian

IG: @takerestobali

Ryoshi Bali

 

A post shared by Ryoshi Bali (@ryoshibali) on

Selain bisa menyantap makanan Jepang yang lezat seperti Tonkatsu atau Negitoro Gunkan Sushi di Ryoshi Bali, Anda juga akan disuguhkan alunan musik jazz yang dibawakan secara langsung.

Lokasi: Seminyak, Sanur, Kuta, Ubud

IG: @ryoshibali

Food & travel