Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach


  • Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach
    (Foto: Dok. Disney x Coach: A Dark Fairy Tale)

    Ada banyak dongeng yang telah dijadikan film oleh Disney. Mulai dari Cinderella, Sleeping Beauty, Mulan, Beauty and the Beast, hingga Frozen. Tahun ini, Disney menghadirkan sesuatu yang beda dari kumpulan dongeng tersebut.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Stradivarius Dan Frida Kahlo)



    Perusahaan yang berpusat di California tersebut kembali menggandeng label fashion Coach untuk meluncurkan koleksi baru yang mengangkat tema "A Dark Fairy Tale".


    Koleksi Disney x Coach: A Dark Fairy Tale akan menghadirkan busana ready to wear dan produk kulit dengan desain dongeng Disney dalam nuansa lebih gelap namun tetap romantis, seperti Snow White and the Seven Dwarfs dan Sleeping Beauty.

    Jika biasanya para kurcaci riang yang menjadi sorotan di desain bernuansa Snow White and the Seven Dwarfs, kini giliran kurcaci dengan mata kurang bersahabat yang menjadi bintangnya, lengkap dengan apel beracun dengan muka tengkorak yang menyebabkan Putri Salju tertidur.

    Begitu pula dengan desain bertema Sleeping Beauty. Kastil gelap terlihat menghiasi t-shirt hingga tote bag.


    Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, sendiri telah menjadi penggemar Disney sejak dulu. Ia mengatakan, "Menyenangkan menjelajahi sisi gelap dari cerita-cerita ini, dan menggabungkan pesona nostalgia Disney dengan kreativitas Coach, untuk membangkitkan ingatan saya dari dongeng ke kehidupan nyata dalam dunia aksesori dan busana siap pakai. Semangat Disney benar-benar memperkuat perspektif muda baru yang kita bawa ke kemewahan Coach."


    Koleksi Disney x Coach: A Dark Fairy Tale sudah bisa didapatkan di butik Coach Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Tunjungan Plaza IV, dan situs www.coach.com



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below