Marion Cotillard jadi Wajah Baru Chanel N°5


  • Marion Cotillard jadi Wajah Baru Chanel N°5
    (Foto: Dok, Chanel)

    Ada daya tarik tersendiri ketika melihat sosok Marion Cotillard, “je ne sais quoi” orang Prancis menyebutnya. Tak hanya memiliki kecantikan autentik, ia juga meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam dunia perfilman. Contohnya saat ia memerankan tokoh Édith Piaf di film La Vie en Rose yang membuatnya memenangkan kategori best actress pada Academy Awards 2008 silam. Penghargan internasional ini turut memberikannya kesempatan untuk bekerja dengan sejumlah sutradara terkemuka, seperti  Jacques Audiard, James Gray, Christopher Nolan, Ridley Scott, Steven Soderbergh, dan Leos Carax.


    Tahun ini, untuk pertama kalinya sang aktris “meminjamkan” wajahnya untuk sebuah wewangian. Bukan sekadar parfum biasa, melainkan Chanel N°5, keharuman ikonis yang menjadi simbol keanggunan dari masa ke masa. Chanel sendiri mengumumkan berita ini lewat akun Instagram resminya dengan mengunggah potret hitam-putih Marion yang menampilkan pesona klasiknya. Sebelumnya, Chanel N°5 juga memiliki jajaran brand ambassador yang impresif seperti Lily Rose-Depp, Audrey Tautou, Gisele Bundchen, dan Brad Pitt.




    Parfum Chanel N°5 yang legendaris. (Foto: Dok. Chanel)


    Dalam hal fashion, Marion sebenarnya juga sudah setia dengan rumah mode Chanel sejak awal karirnya. Ia pernah tampil di red carpet dengan mengenakan busana Chanel untuk premiere film A Very Long Engagement tahun 2004, dan La Vie en rose pada tahun 2008.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below