5 Cara Unik Rayakan Valentine Agar Lebih Romantis


  • 5 Cara Unik Rayakan Valentine Agar Lebih Romantis
    Merayakan Valentine dengan gaya lama bisa membuat hari kasih sayang kalian terasa bosan. Lakukan deretan cara unik ini agar lebih romantis(Foto:Dok.Freestock/Pexels)


    Pergi ke restoran dan menonton film romantis di hari Valentine kerap jadi agenda menyenangkan untuk dilakukan bersama orang tercinta. Namun, jika dilakukan terus-menerus momen ini bisa jadi membosankan dan tak lagi terasa istimewa. Bahkan rumitnya, masalah akan timbul dan justru membuat hubunganmu tak lagi harmonis.

    Agar hal itu tidak terjadi, melakukan agenda yang belum pernah dilakukan bersama pasangan bisa buat 14 Februari kali ini menjadi tak terlupakan. Cobalah melakukan aktivitas seperti olahraga dan treatment bersama hingga mengelilingi kota dengan kendaraan pribadi di malam hari nanti. Selain cara itu, berikut kegiatan unik lainnya yang bisa dilakukan saat hari Valentine agar kamu semakin dekat dengan sang kekasih:



    (Baca Juga: 7 Restoran Untuk Valentine Dinner Dengan Orang Tercinta)


    1. Staycation di Hotel


    (Menginap di hotel untuk menciptakan suasana baru di hari Valentine.Foto:Dok.Engin/Pexels)

    Jika mungkin beberapa pasangan memilih untuk mengunjungi suatu tempat untuk merayakan Valentine, staycation di hotel bisa jadi salah satu cara unik untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Pesanlah sebotol wine agar hari kasih sayangmu lebih menarik!


    2. Olahraga Bersama


    (Yoga bersama pasangan di hari kasih sayang.Foto:Dok.theformfitness/Pexels)

    Berolahraga bersama dengan pasangan bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk dilakukan saat hari Valentine. Selain membuat sehat, cara ini juga bisa menambah kedekatan antara dirimu dengan kekasihmu. Carilah kelas olaharaga seperti yoga, pilates dan lainnya. 


    3. Treatment Kecantikan Bersama


    (Melakukan perawatan tubuh bersama.Foto:Dok.Pixabay/Pexels)

    Melakukan spa bersama orang tercinta jadi kegiatan langka untuk dilakukan di hari kasih sayang. Cobalah mengajak pasangan atau temanmu melakukan perawatan tubuh setelah pulang kantor nanti. Manfaat relaksasinya tak hanya untuk sekujur tubuh, tapi juga untuk pikiran dan hati.

    (Baca Juga: Produk Kecantikan yang Istimewa untuk Hadiah Valentine)


    4. Bermain Tarot


    (Bermain Tarot bersama pasangan.Foto:Dok.Alina/Pexels)

    Mengunjungi ahli tarot untuk memberikan saran bisa jadi agenda yang tepat untuk mengetahui hal apa yang harus dihindari agar hubunganmu berjalan dengan harmonis. Tapi, jika tidak siap untuk mendengarnya, kamu dan pasangan bisa saling mempelajari aura masing-masing agar mendapatkan keberuntungan. Berani mencobanya?


    5. Menelusuri Kota


    (Menjelajahi sudut kota.Foto:Dok.Immortal Shot/Pexels)

    Berpergian ke restoran atau hanya berdiam diri di rumah rasanya sudah jadi kegiatan yang membosankan di 14 Februari. Pergilah mengelilingi kotamu dan melihat setiap sisinya. Aktivitas ini bisa jadi momen yang tak terlupakan saat merayakan hari Valentine.

    Dari lima kegiatan ini, manakah yang akan kamu pilih untuk dilakukan di hari kasih sayang?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below