Food & travel

7 Restoran Untuk Valentine Dinner Dengan Orang Tercinta

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-02-14 13:50:01 7 Restoran Untuk Valentine Dinner Dengan Orang Tercinta


Menyambut hari kasih sayang tak lengkap jika tidak makan malam di sebuah restoran bersama orang tercinta. Ditambah dengan alunan musik bertema cinta yang membuat suasana menjadi hangat dan romantis. Sudah tahu restoran mana yang akan dikunjungi nanti malam?

Tak perlu pergi jauh meninggalkan ibu kota, kini Jakarta juga telah dipenuhi berbagai restoran yang pas untuk dijadikan tempat romantisan bersama pasanganmu. Selain menu hidangan yang beragam, menikmati champagne dan wine berdua juga bisa menambah momen hangat di 14 Februari. Dari banyaknya restoran yang hadir, berikut di antaranya yang bisa dijadikan pilihan untuk dinner bersama teman dan pasangan di hari Valentine:

(Baca Juga: Mengenal 5 Jenis Cokelat Yang Patut Kamu Ketahui)


1. Cork & Screw Country Club


Momen hangat di hari Valentine bersama pasangan bisa diciptakan dengan menyaksikan film romantis sambil ditemani dengan hidangan lezat seperti hotdog dan sebotol champagne. Tak perlu bingung untuk memilih destinasi yang tepat, kini Cork & Screw Country Club Jakarta menyediakan Moonlight Cinema dengan menghadirkan dua film yaitu 500 days of Summer dan Breakfast at Tiffany's untuk disaksikan.

Yang bisa menambah kemesraan kamu dan pasanganmu bisa mencicipi menu highlight Lobster Tagliatelle dan 36-hour Slow-Cooked US Short Ribs sebagai hidangan penutup makan malam. Acara ini akan dibuka mulai pukul 6 sore!


2. The Dutch


Bagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR atau baru saja berganti status menjadi single, tetap bisa merasakan kemeriahan hari kasih sayang dengan pesta di The Dutch pukul 9 malam hari ini. Dengan tema Lonely Heart, sejumlah lagu patah hati dari berbagai irama akan mengajakmu bernyanyi dan menari dengan ICONS until drop!

(Baca Juga: 7 Film Cinta Yang Bisa Kamu Tonton Menjelang Valentine)


3. LOEWY


Ingin merasakan perayaaan Valentine seperti di Paris? Kini kamu dan sang kekasih bisa menikmati ragam menu dengan cita rasa negara Eiffel seperti l’Entrecôte, Vanilla Krakatoa Flambé dan segelas wine di restoran Loewy yang terletak di Jakarta. 

Bersulang dengan segelas wine bersama pasanganmu sambil mendengarkan alunan musik dari Ricad Hutapea (on Saxophone) & Nadya Belansky (on Piano), dan DJ set by Flow Downie akan menambah momen romantis yang tak akan pernah terlupakan. Bertema Je T'aime kamu bisa datang pada pukul 7 malam dengan dress pink yang menawan.


4. UNION


Berkencan bersama pasanganmu akan terasa sempurna dengan mencicipi ragam menu couple dari UNION. Nikmati The roasted beef cheek with truffled mash dan wine dengan harga khusus pada tanggal 14 Februari ini. Bagi kamu yang tak memiliki pasangan, tak perlu khawatir. Union PIM akan mengajakmu berpesta dengan Diskopantera.


5. Caffe Milano 


Rayakan Valentine sambil bertukar kata-kata manis dengan tiga hidangan favorit yang lezat di Cafe Millano bisa mengisi hari Valentine dengan penuh kasih dan saling berbagi santapan dengan pasanganmu. Tidak ada yang lebih nikmat selain makan semeja berdua dengan kekasihmu!

(Baca Juga: 10 Tempat Romantis Untuk Rayakan Valentine Di Bali)


6. Bistecca


Menikmati hidangan mewah dari Chef Luca Pezzera seperti Grilled USDA Prime Tenderloin dan Chocolate Panna Cotta bisa jadi momen indah di 14 Februari. Di tambah dengan lilin di tengah mejamu bisa menambah suasana romantis. Ajaklah kekasihmu ke restoran Bistecca untuk makan malam bersama.


7. Pizza Milano


Merayakan Valentine atau hari kasih sayang sambil menyantap pizza bisa jadi pilihan yang tepat. Turut memeriahkan 14 Februari, Pizza Milano menyajikan Amore Pizza dengan bentuk hati yang pas untuk diberikan untuk orang tercinta. Nikmati cita rasa keju yang legit dan memanjakan lidahmu malam nanti.

Food & travel