Produk Kecantikan yang Istimewa untuk Hadiah Valentine


  • Produk Kecantikan yang Istimewa untuk Hadiah Valentine
    Pilihan hadiah yang mendukung ritual self care dan kecantikanmu. (Foto: Dok. Dids/Pexels.com)

    Ada yang lebih istimewa dari karangan bunga atau cokelat untuk memeriahkan bulan penuh cinta ini. Baik bagi sosok perempuan terdekat ataupun diri sendiri, jajaran produk kecantikan yang baru rilis berikut dapat menjadi pengingat manis untuk memanjakan diri sesekali. 


    Miss Dior Rose N’Roses Eau de Toilette 




    (Foto: Dok. Fragrantica.com)

    Sesuai namanya, varian teranyar dari seri Miss Dior yang ikonis ini memang dipenuhi esensi mawar Grasse dan Damaskus yang menjadi inti wewangian. Namun, elemen fruity dari jeruk bergamot dan mandarin, serta aksen mint-y dari geranium, membuat komposisi aromanya semakin segar. Hal ini membuat karakter keharumannya lebih unik dari sekedar rosy. “I wanted to renew that powerful feeling of nature, like when I was a child in Grasse and first saw the fields of flowers blooming in May,” begitu sang perfumer François Demachy mendeskripsikannya. Dengannya, kamu akan merasa semakin feminin dan siap menaklukkan segalanya. 


    Anna Sui - Sui Black Eye Color 


    (Foto: Dok. Anna Sui)

    Kemasan kosmetik label designer ini selalu sukses membuat gemas. Sui Black Eye Color yang berbentuk seperti kotak perhiasan ini memudahkan Anda untuk menciptakan riasan mata signature Anna Sui. Di dalamnya terdapat kombinasi warna manis seperti merah, pink, dan cokelat muda dengan hitam. Kekontrasan inilah yang membuatnya unik. Formulanya memadukan light oil dan paste oil sehingga eyeshadow ini mudah dibaurkan baik dengan tangan atau brush. Ia juga tahan lama di kulit. 


    Victoria’s Secret Bombshell Intense Eau de Parfum


    (Foto: Dok. Victoria's Secret)

    Victoria’s Secret mengungkap sisi provokatif dari Bombshell yang merupakan rangkaian fragrance ikonisnya. Layaknya warna merah, Bombshell Intense terbaru memberi energi yang hangat, powerful, glamor, juga penuh gairah. Keharumannya dibuka dengan lush cherry yang creamy sekaligus segar, kemudian diikuti oleh red peony sebagai aroma inti. Sultry vanilla menjadi sentuhan akhir yang manis memikat.


    The Body Shop British Rose Hand Wash


    (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Tanpa disadari, punggung tangan merupakan salah satu area yang berpotensi mengalami penuaan lebih cepat dibandingkan bagian tubuh lainnya. Apalagi kita paling sering mencucinya hingga ia kerap terasa kering. Saatnya memberinya perhatian lebih. British Rose Hand Wash terbaru dari The Body Shop dilengkapi dengan madu asal Paraguay untuk melembutkan dan menjaga kelembapan kulit. Keharuman lembut rose essence-nya pun sangat merelaksasi. Gift yang memanjakan, bukan?


    Kate Spade In Full Bloom Blush Eau de Parfum Spray 


    (Foto: Dok. Kate Spade)

    Satu lagi keharuman mawar yang bisa menjadi pilihan di momen Valentine kali ini. Walau tampilannya begitu feminin dan terkesan lembut, tetapi In Full Bloom sebenarnya juga memiliki aksen hangat dari white wood, cedar, dan teh hijau. Elemen buah seperti lemon dan persik turut membuatnya semakin juicy namun tetap ringan. Sangat fleksibel untuk digunakan pada berbagai kesempatan, kasual atau formal. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below