Merayakan Tahun Tikus di Imlek Lady's Bazaar


  • Merayakan Tahun Tikus di Imlek Lady's Bazaar
    Sambut datangnya Chinese New Year 2020 dengan bazar seru nan elegan. (Foto: Hary Subastian)

    Siapa tak suka diskon? Tentu hampir semua perempuan menyenanginya. Apalagi jika diberikan oleh brand-brand ternama plus tambahan bonus dari kartu kredit yang paling mengerti perempuan. Dapat terbayang kan betapa ramainya gelaran acara yang menyuguhkan segala keuntungan tersebut? Inilah yang selalu dilakukan her world bersama Telu dan UOB Indonesia tiap tahun di event bertajuk Imlek Lady’s Bazaar. Diselenggarakan di Gran Mahakam Hotel Jakarta, acara ini berhasil dipadati oleh tamu-tamu cantik yang datang silih berganti sejak pukul 10.00 hingga 17.00.


    It’s Shopping Time

    Diramaikan oleh vendor-vendor terbaik yaitu Danar Hadi, Ciel, Stellarissa, Jeanny Ang, Nes by HDK, Love & Flair, Giana Mayra Jewelry, Epa Jewel, Aidan and Ice, Alenka & Margo, All About Brooches, Baba Handmade, Christin Wu, Ivan Gunawan Cosmetics, Lashes by Moza, Cayenne, Ready to Go, Gold by Bubble Girl, Ume Asia, dan Le Gourmet, acara jadi makin meriah sebab seluruh produk yang ada benar-benar sulit untuk diabaikan. Indahnya gemerlap perhiasan mulai dari kalung, anting, hingga bros, anggunnya gaun-gaun bertema CNY dengan cutting khas Tiongkok, sampai lezatnya jajan pasar serta kue kering kualitas premium bisa didapat dengan harga miring jika menggunakan UOB Lady’s Card. Tak heran jika pengunjung tak henti-hentinya datang dan turut memborong apa yang ada di sana.





    (Lilin cantik dan wangi dari Ume. Foto: Dok. Hary Subastian)

    Enjoy the Show

    Tak hanya belanja aksesori dan koleksi mode terbaru, para pengunjung juga bisa menyaksikan fashion show yang dibawakan oleh para muse anggun berbalut pakaian ready to wear besutan Danar Hadi dan Ciel. Desain yang sophisticated dengan dominasi warna merah, hijau, hingga merah muda cukup jadi highlight tahun ini. Begitu bold dan memesona terlebih disandingkan dengan pulasan Ivan Gunawan Cosmetics sebagai rias wajah membuat tampilan seluruh peraga di runaway semakin stunning!



    (Para Muse menggunakan Ciel Collections. Foto: Hary Subastian)

    Useful Workshops

    Hampir di penghujung acara, Fay Soekarno dari Telu tak lupa mempersembahkan sebuah demo membuat hampers yang sangat mudah untuk diikuti. Dengan menggunakan wadah rotan dan beberapa kotak dari Cayenne, kue kering dari Le Gourmet dan bunga segar dari Java Chic, ada tiga parcel sederhana namun sangat indah dan berkelas yang dapat dibuat hanya dalam waktu 10 menit. Bisa ditiru di rumah untuk orang-orang tersayang serta para sahabat. Seusai kelas kilat namun inspiratif tersebut, Moza Pramita pun melanjutkan dengan workshop lain yaitu cara memasang bulu mata palsu dengan gampang persembahan Lashes by Moza. Bisa dilakukan hanya dalam waktu lima menit tanpa harus pergi ke salon, para perempuan nyatanya sudah dapat tampil beda. Lebih hemat dan dapat dilakukan sambil berdandan di rumah. Benar-benar rangkaian pelatihan sederhana namun praktis dan berguna yang bisa diaplikasikan dalam keseharian. Tanpa perlu membuang banyak uang tapi punya hasil akhir yang sama baiknya bahkan bisa lebih baik.



    (Hamper cantik buatan Fay Soekarno dari Java Chic. Foto: Dok. Hary Subastian)


    Pada akhir acara, banyak booth yang belum usai melayani pembeli karena ramainya. Terima kasih untuk semua vendor yang sudah jadi bagian dari acara ini, Bank UOB Indonesia, Telu, dan Gran Mahakam Hotel Jakarta. Gong xi fa cai!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below