Fashion

CORUM Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-28 22:32:00 CORUM Buka Gerai Pertamanya di Jakarta


Salah satu brand jam tangan legendaris, CORUM kini hadir di Indonesia untuk pecinta fesyen seni klasik dari arloji. Sebagai representatif dari desainnya yang mewah, toko pertamanya ini pun bernuansa elegan dan wajib dikunjungi.

Terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, menjadikan CORUM sebagai label yang yang bergerak di ibu kota terbesar di dunia. Sehingga untuk mewujudkannya Gedung Elysee, Lantai 2 Uni 02-05 SCBD Lot 21 Jakarta, jadi tempat yang tepat untuk membuka gerai petamanya di Jakarta. 


(Baca Juga: 5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita)


“Toko khusus ini telah direncanakan selama lebih dari setahun. Meskipun banyak penundaan, kami senang akhirnya membuat pengumuman ini hari ini. Indonesia selalu menjadi pasar utama untuk CORUM dan kemitraan ini semakin diperkuat dengannya dan membantu membangun jejak merek di Asia Tenggara, "kata Mr Soon Boon Chong, Direktur Penjualan & Pemasaran Global, Montres Corum Sàrl.

“Dengan kondisi tak terduga kami semua harus beradaptasi, akhirnya kami berhasil membuat butik ini terwujudkan. Kami semua telah mengantisipasi hari ini dan kami bangga, dengan gembira mengumumkan dan memperkenalkan kepada Anda semua butik pertama Corum di Selatan Asia Timur. Tidak lupa bahwa semua ini dimungkinkan oleh tim Corum dan tim EBI selama lebih dari satu tahun kerja keras. " kata Ms Kartika Winata, Managing Direktur PT. Eurobutik Bangun Indonesia.


(Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Lokal Yang Unik Dan Menarik)




Bekerjasama dengan PT. Sejahtera Makmur Perkasatama sebagai bagian dari PT. Eurobutik Bangun Indonesia yang lebih dikenal sebagai EBIwatch, CORUM telah menjadi label arloji yang hadir sejak tahun 1955 hingga sampai saat ini. 

Didirikan di La Chaux-de-Fonds, merek ini membuka diri ke jalan kontemporer seni, dan dunia seni klasik, dan dengan demikian, menarik perhatian banyak orang. Ditambah dengan desainnya yang kreatif dan juga berani menjadikan CORUM sebagai jam tangan yang banyak diminati.

Fashion