Hair & beauty

Wujudkan Kulit Glowing Di Tahun 2021 Dengan Pitera Essence

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-28 23:42:00 Wujudkan Kulit Glowing Di Tahun 2021 Dengan Pitera Essence


Musim liburan di penghujung tahun adalah momen yang tepat untuk merawat kulit wajah. Selain menyenangkan dan tak perlu keluar rumah, cara ini juga bermanfaat untuk menyambut tahun 2021 dengan wajah yang lebih glowing.

Untuk mendukung perawatan kulit wanita secara maksimal, SK-II meluncurkan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition Terbaru dengan konsep desain yang terinspirasi dari street art yang berani dan edgy sebagai hadiah kulit sebening kristal di tahun baru.


(Baca Juga: Review Skincare: SK-II Facial Treatment Essence yang Ikonis)


Tak hanya itu, sebagai pelengkap me time dengan merawat kulit, SK-II juga menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou sebagai perayaan yang tak terlupakan. Ketiga selebriti ini bernyanyi bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah remix global dari lagu klasik pop yang ikonik, "Fantasy" oleh Mariah Carey yang dinyanyikan dalam tiga bahasa berbeda sambil menari.

“Ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah,” kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.


(Baca Juga: Mengingat PITERA TM SK-II Dengan Desain Khusus dan Unik)


Dengan lebih dari 90% kandungan PITERA™2 Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya dalam memberikan kulit yang cerah sekaligus glowing. Tak hanya itu facial treatment essence ini juga mampu menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak lebih awet muda.

Hair & beauty