Mengingat PITERA TM SK-II Dengan Desain Khusus dan Unik


  • Mengingat PITERA TM SK-II Dengan Desain Khusus dan Unik
    Edisi khusus SK-II dengan Fantasista Utamaro(Foto:Dok/SK-II)


    Bernostalgia dengan warisan legendaris PITERA TM, SK-II meluncurkannya kembali dalam bentuk yang berbeda. Berkolaborasi dengan Fantasista Utamaro, desain botolnya kini lebih menawan dengan menggabungkan elemen budaya pop, manga, mixed reality dan music.

    Ditata ulang lewat lensa imma, manusia virtual pertama di Jepang, perpaduan manga dengan campuran realitas serta musik membangun kesan elegan dan artistik. Desainnya pula terinspirasi dari kekuatan PITERA TM yang kemudian diterjemahkan dalam kemasannya dengan tiga warna hitam-putih, merah-kuning dan biru-merah sesuai dengan kesukaan penggunanya. 



    (Baca Juga: SK II Luncurkan Video The Expiry Date)



    (Koleksi terbaru dari SK-II dengan kemasan yang menarik.Foto:Dok/SK-II)

    Ini pertama kalinya bagi SK-II menghadirkan koleksi dengan kreativitas desain yang mencuri perhatian. Melalui hal ini pula, SK-II ingin menceritakan kembali tentang rahasia kecantikan yang dimiliki oleh PITERA TM, untuk memenuhi kebutuhan wanita saat ini. 

    “Melalui mata imma, manusia virtual pertama dari Jepang dan wajah virtual pertama dari merek kami, bersama dengan elemen-elemen budaya pop seperti manga, musik, dan mixed reality, kami mampu mendorong batas kreativitas untuk menceritakan kembali kisah penemuan legendaris PITERATM. Dan kisah ini diceritakan dengan cara yang pada akhirnya, sangat manusiawi,” kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.

    (Baca Juga: Semakin Cantik di Akhir Tahun dengan Rangkaian Produk SK-II)


    Selama 39 tahun dan tidak pernah berubah, PITERATM Essence adalah produk kebanggaan SK-II dan yang terlaris. Dengan berjalannya waktu, produk ini sangat dikenal dengan kekuatan transformatifnya dan diakui oleh para wanita yang telah menggunakannya. Jutaan wanita telah mengalami sendiri. Temui dan rasakan kesegarannya dari SK-II Facial Treatment Essence dengan desain terbatas dari Fantasista Utamaro di www.skii.com.