5 Tanda Pria Cemburu Berat yang Patut Diketahui


  • 5 Tanda Pria Cemburu Berat yang Patut Diketahui
    Ini dia sejumlah tanda bahwa pria sedang cemburu berat (Foto:Dok.Chris/Unsplash)


    Saat jatuh cinta, pria akan mudah untuk menujukkan perasaannya. Namun, bagaimana saat dia cemburu? 

    Tak semua pria bisa mengungkapkan perasaannya saat dia cemburu. Bahkan saat dia mengalami cemburu yang berat. Bagaimana tandanya? dirangkum dari berbagai sumber berikut tanda pria cemburu berat.


    (Baca Juga: 4 Cara Membuat Pria Cemburu Yang Efektif)


    1. Cemberut saat berbicara tentang orang lain

    Sebagai wanita, memiliki teman pria merupakan hal yang wajar. Namun menurut pria yang mencintaimu hal tersebut adalah hal yang cukup mengancam hubungan. Terutama saat kamu sering membicarakannya. 

    Melansir laman Her Way, salah satu yang bisa menandakan bahwa pria cemburu berat adalah ekspresi wajahnya saat kamu menceritakan tentang teman priamu kepadanya. Jika dia tidak tertawa bersamamu saat itu, ada baiknya untuk berhenti menceritakannya.


    2. Berusaha agar kamu pergi dengannya

    Beberapa pria tak ingin waktumu terbagi untuk orang lain selain dirinya, maka tak heran jika dia tak ingin ditinggal olehmu kala bermain dengan teman-teman. Oleh sebabnya, dia akan berusaha mengajakmu pergi keluar bersamanya. Apapun keperluannya.


    (Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


    3. Sering menghubungi

    Pria yang cemburu berat akan terlihat seberapa sering ia menghubungimu. Namun, bagaimana membedakannya dengan pria yang perhatian?

    Sekilas sifat keduanya memang serupa, tapi jika kamu melihatnya secara detail, keduanya memiliki perbedaan yang sangat terlihat. Pria pencemburu akan marah-marah saat kamu tidak menjawab telfonnya. Bahkan, dia tidak akan berhenti menghubungimu sampai panggilannya terjawab. Sementara itu, pria yang perhatian akan berpikir positif, menanyakan lewat chat dan ingin mengetahui alasan kenapa kamu tidak menjawabnya sebelum mengutarakan perasaannya.


    4. Dia ingin jadi alasan kamu memutuskan sesuatu

    Berdiskusi dengan pasangan demi mendapatkan jalan keluar yang tepat, memang harus dilakukan bagi setiap pasangan. Namun, jika dia mencoba mengambil keputusan hanya untuk perkara yang melibatkan kamu seorang, itu tanda bahwa dia pencemburu berat.

     

    5. Ingin tahu privasimu

    Hal terakhir yang bisa menandakan pria cemburu berat mengutip dari Bolde adalah ia ingin mengetahui segala hal tentangmu. Termasuk hal-hal privasi seperti sandi email, kode telpon dan lainnya. 

    Meskipun kamu sudah mengenalnya lama, jangan memberitahunya. Ini bisa jadi peluang baginya untuk mengendalikanmu seutuhnya.


    Itulah sejumlah tanda pria cemburu berat yang patut diketahui.