5 Fakta Hubungan Ariana Grande Dan Dalton Gomez


  • 5 Fakta Hubungan Ariana Grande Dan Dalton Gomez
    Ariana Grande telah bertunangan dengan Dalton Gomez (Foto: dok. Instagram/arianagrande)

    Penyanyi Ariana Grande telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Dalton Gomez pada Minggu malam (20/12). Pelantun Thank You, Next ini mengumumkannya melalui unggahan di Instagram dengan caption "Forever and then some." Ia memperlihatkan cincin pertunanangannya yang berwarna silver dengan berlian lima karat dan mutiara putih.





    (Cincin pertunangan Ariana Grande dengan Dalton Gomez yang diperkirakan memiliki kisaran harga 200 sampai 250 juta rupiah. Foto: Dok. Instagram/arianagrande)

    Dalton Gomez adalah salah satu kekasih Ariana yang bukan merupakan public figure di Hollywood. Sebelumnya, sang penyanyi pernah bertunangan dengan aktor Pete Davidson dan menjalin kasih dengan beberapa orang ternama seperti mendiang Mac Miller, Big Sean, dan Graham Philips. Banyak yang beranggapan bahwa pertunangan sang artis dengan kekasihnya ini terlalu terburu-buru dan sangatlah mengejutkan. Berikut 5 fakta hubungan Ariana Grande dengan Dalton Gomez.


    (Baca Juga: 5 Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Jae Wook)


    1. Dalton Gomez adalah agen real estate

    Terlihat di biografi Instagram Dalton (@dalton_jacob), ia merupakan seorang agen real estate di Los Angeles yang bekerja untuk Aaron Kirman Group. Perusahan tersebut adalah perusahaan realtor yang memasarkan rumah-rumah mewah. Klien-klien Dalton sendiri pun juga merupakan orang-orang kelas atas dan artis-artis Hollywood seperti Miley Cyrus. Pada Juli, 2017 ia terlihat sedang berpesta dengan sang pelantun lagu Wrecking Ball tersebut.



    2. Dalton dan Ariana melakukan karantina bersama sejak awal tahun


    (Pasangan kekasih ini sudah menjalin hubungan sejak Februari 2020. Foto: Dok. Instagram/arianagrande)

    Foto kebersamaan pasangan kekasih ini sudah terlihat di Instagram Ariana sejak awal tahun. Sang artis pernah mengunggah video story yang memperlihatkan Dalton sedang duduk di sofa sambil mengelus anjing Ariana. Majalah People mengonfirmasi hubungan keduanya pada bulan Mei. Namun, Ariana memang tidak ingin mengumbar hubungan asmaranya dengan Dalton ke publik karena masih trauma dengan kisah hubungan asmaranya dengan mendiang Mac Miller dan Pete Davidson.



    3. Album Positions adalah tentang Dalton


    Pada 30 Oktober, Ariana merilis lagu Positions dari albumnya yang ke-enam dengan judul yang sama. Dalam lagu tersebut, terdapat lirik "Perfect, perfect / You're too good to be true / You're too good to be true" dan "Heaven sent you to me / I'm just hopin' I don't repeat history" yang mereferensikan kandasnya pertunangan sang artis bersama Pete Davidson.


    Lalu, pada lagu Safety Net, Ariana bercerita tentang bagaimana ia jatuh cinta terhadap Dalton setelah merasakan sakit hati yang begitu dalam karena hubungan sebelumnya. Liriknya adalah "You're making me forget my past / Never thought I'd feel like that / I came to peace with my past / Now you got me off track."


    4. Dalton muncul di video musik Stuck With U


    Pada menit terakhir dari video musik Stuck With U yang dirilis pada bulan Mei, terlihat Ariana sedang berdansa dan bermesraan bersama Dalton yang menggunakan jaket hitam. Rumor tentang kebersamaan mereka sudah ada sejak Februari dan sudah dikonfirmasi oleh majalah People, namun, video ini merupakan bentuk konfirmasi dari sang artis terhadap rumor tersebut.


    5. Mereka bertemu ketika Dalton membantu Ariana membeli rumah

    Berdasarkan penelitian para fans Ariana, Dalton dan Aaron Kirman adalah realtor yang menangani penjualan rumah yang baru saja dibeli oleh sang artis. Lalu, pada bulan Maret, ketika Ariana sedang live di Instagram, Dalton komentar "This gurl cute" atau "wanita ini imut." Ariana merespon dia dengan "I feel blessed."


    (Baca Juga: 6 Aktor Korea Paling Popular 2020)


    Itu dia 5 fakta hubungan Ariana Grande dengan Dalton Gomez. Apakah pendapatmu?


    (Penulis: Regina Yohana)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below