RAKxa, Tempat Retreat Kesehatan Pertama Di Thailand


  • RAKxa, Tempat Retreat Kesehatan Pertama Di Thailand
    Pembukaan RAKxa melambangkan perkembangan popularitas klinik kesehatan dan perawatan jangka panjang karena pandemi Covid-19. (Foto: dok. RAKxa)

    Thailand telah mendapatkan tempat ret-ret kesehatan pertamanya yang terletak di kota Bangkok. Tempat yang bernama RAKxa ini memberikan program kesehatan khusus yang dirancang oleh dokter bersertifikasi yang menggabungkan perawatan medis tingkat lanjut dengan terapi holistik.


    (Baca Juga: 5 Negara Favorit Liburan Akhir Tahun)





    RAKxa menjanjikan “pengalaman transformatif” melalui program tiga hingga 14 hari yang akan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Pembukaan tempat ret-ret ini melambangkan perkembangan popularitas klinik kesehatan dan perawatan jangka panjang karena pandemi Covid-19.


    Untuk itu, RAKxa mengkurasi 10 rangkaian program yang masing-masing berfokus apda tujuan kesehatan yang berbeda. Hal ini termasuk solusi kesehatan usus, tubuh atau wajah, penghilang stres, peningkatan kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi.


    Terletak di Bang Kachao, pulau yang dilindungi di Sungai Chao Phraya yang populer di kalangan pengendara sepeda dan pecinta alam, fasilitas ini dikelilingi oleh taman botani yang rimbun dan terdiri dari 40 vila dengan taman, 20 vila dengan kolam renang, dan dua perumahan.



    Tarif per malam untuk paket Immunity Booster dimulai dari 20 juta rupiah per orang dengan minimal menginap tiga malam. Para tamu akan memulai pengalaman RAKxa dengan menjawab kuesioner sebelum kedatangan untuk membantu tim menetapkan program dan tujuan kesehatan jangka panjang.


    Berbagai program di sini juga didukung oleh tim dari klinik VitaLife Scientific Wellness (anak perusahaan Rumah Sakit Internasional Bumrungrad), mereka akan memberikan tes DNA, epigenetik, mikrobioma usus dan analisis peradangan kepada para tamu. Selain itu, mereka juga menyediakan terapi cahaya, terapi nutrisi IV, CryoSauna, Sauna infra merah dan terapi penggantian hormon.


    (Baca Juga: 6 Momen Paling Dirindukan Dari Bali)



    Untuk menambah pengalaman yang semakin menyenangkan, RAKxa mempersembahkan dua restoran bernama Unam dan Ukhao yang keduanya menyajikan makanan dengan bahan-bahan lokal, musiman, berkelanjutan, dan bersifat anti inflamasi. Kelas memasak makanan organik juga tersedia bagi para tamu yang tertarik.


    (Penulis: Regina Yohana)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below