7 Brand Kecantikan ini Rilis Koleksi Holiday yang Meriah


  • 7 Brand Kecantikan ini Rilis Koleksi Holiday yang Meriah
    Selain akan mempercantik dirimu, rangkaian koleksi holiday berikut juga akan memperindah meja riasmu. (Foto: Dok. Berbagai Sumber/Her World)

    Masih cari ide untuk hadiah Natal dan Tahun Baru? Jika orang terdekatmu menyukai hal-hal yang berbau kecantikan, memberikan rangkaian Holiday Collection dari brand-brand pilihan bisa menjadi hadiah yang mewah dan sangat berarti. Tak hanya cantik dan memiliki nilai personal yang tinggi sebagai hadiah, koleksi spesial ini juga bisa menjadi reward untuk diri sendiri yang patut kamu dapatkan setelah bekerja keras sepanjang tahun. Intip rekomendasi tujuh brand kecantikan yang rilis koleksi holiday serba seru dan meriah!


    (Baca juga: 12 Rekomendasi Dried Flower Untuk Hadiah & Dekorasi Rumah)




    1. Clé de Peau Beauté - Enchanted Lake Collection


    (Mengingatkan kita dengan kisah klasik Black Swan. Foto: Dok. Cle de Peau Beaute)

    Nuansanya membawa imajinasi ke sebuah danau indah nan magis, di mana kamu bisa menyaksikan angsa-angsa cantik berdansa di bawah rembulan. Thanks to Daria Petrilli yang menjadi ilustrator untuk koleksi eksklusif ini. Semuanya terlihat dreamy dengan latar langit senja yang biru berkabut. Esensi dari rancangannya ialah menampilkan dua pesona karakter layaknya White Swan dan Black Swan yang legendaris. Dengan koleksi ini, kamu bisa menjadi keduanya. Produk-produk skincare jagoan Clé de Peau seperti La Crème dan The Serum ikut menjadi bagian dari Enchanted Lake Collection. Jajaran makeup ikonisnya mulai dari Lipstick, Lipstick Cashmere, Luminizing Face Enhancer, sampai Eye Color Quad juga hadir dalam rona limited edition yang sayang jika dilewatkan.

    2. Sulwhasoo - Wear Your Fantasy!

    (Gambar Haetae yang memberikan semangat di akhir tahun. Artsy! Foto: Dok. @sulwhasoo.indonesia/Instagram)


    (Rangkaian First Care Activating Serum Set. Foto: Dok. Sulwhasoo)

    Berbeda dari sebelumnya, kali ini Sulwhasoo mengundangmu menjelajahi dunia penuh fantasi yang diwarnai oleh perpaduan estetika oriental dan nuansa warna khas Barat. Unik! Phannapast Taychamaythakool merupakan ilustrator asal Thailand yang berkolaborasi dalam koleksi ini. Ia menggambarkan Haetae, salah satu makhluk dongeng legendaris dari Korea Selatan yang dikenal bijak serta selalu bisa membedakan salah dan benar. Di sini ia terlihat seperti sedang mengajak bersulang, maknanya adalah memberikan kamu selamat dan semangat atas kerja keras yang telah dilakukan sepanjang tahun ini. Sangat thoughtful! Kamu bisa memilih antara First Care Activating Serum Set dan Concentrated Ginseng Renewing Serum Set untuk edisi istimewa ini. 


    3. L’Occitane - Gift The Magic of Provence


    (Ketika membuka boksnya, kamu akan langsung mencium keharuman khas Provence yang menenangkan. Foto: Dok. L'Occitane)

    2020 menjadi tahun yang tak terduga, sekaligus membuat kita menyadari banyak hal. Hidup lebih mindful salah satunya. Ini merupakan saatnya kita hadir secara penuh dalam tiap momen, terkoneksi dengan alam dan lingkungan sekitar kita. Hal ini menginspirasi L’Occitane untuk menghadirkan kekayaan alam Provence yang istimewa ke rumahmu. Dalam koleksi holiday-nya kali ini, kamu akan merasa sedang menikmati liburan di pedesaan Prancis. Rangkaian edisi terbatasnya terdiri dari Verbena Mandarin dan Verbena Bergamot yang keduanya memiliki Whipped Shower Foam serta body cream bertekstur unik. Shea Butter ikonisnya juga hadir dalam Festive Edition dan Bergamot Edition.


    Selain itu, ada rangkaian wewangian terbaru bernama Rose Calisson. Keharuman mawarnya bercampur dengan aroma gourmand kue calisson khas Prancis. 

    (Rangkaian fragranced body care Rose Callison. Foto: Dok. L'Occitane)


    4. Sephora Collection - Wild Wishes Holiday  


    (Dengan nuansa penuh corak ini, kamu tidak perlu memikirkan bungkus kado lagi. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Penat dengan hiruk pikuk perkotaan? Menyambut akhir tahun, Sephora mengajakmu memanjakan diri dengan Holiday Collection 2020-nya yang bertema Vibrant Jungle. Lebih dari 30 produk kecantikan yang dipersembahkan dalam koleksi spesial ini, harganya pun relatif terjangkau. Jadi, tak ada alasan untuk tidak menghadiahi orang tersayang atau diri sendiri di momen festive ini. Beberapa produk seperti Lip Gloss Ball, palet mata, sampai bath fragrance yang dilengkapi oleh tali gantungan sehingga bisa kamu manfaatkan sebagai hiasan pohon Natal. Varian lainnya meliputi beragam makeup, skincare, cat kuku, sampai makeup pouch. Semuanya dibalut dengan kemasan meriah yang tentu akan mencerahkan suasana hati. 


    5. Kiehl’s x Maïté Franchi 


    Bagi yang rindu atau mendambakan menghabiskan momen akhir tahun di The Big Apple, rangkaian ini dipersembahkan spesial untukmu. Kali ini pintu gerai pertama Kiehl’s di New York menjadi sumber inspirasi. Ilustrator asal Lyon, Maïité Franchi, menuangkannya dalam ilustrasi yang menampilkan keakraban warga pusat kota. Mereka terlihat sedang membungkus kado, menari, sampai berfoto dengan sepeda motor ikonis Kiehl’s dalam menyambut datangnya musim liburan. Selain menekankan pada selebrasi, tahun ini Kiehl's juga memperkenalkan kampanye ramah lingkungan yang berfokus pada pengurangan limbah dan menciptakan lingkungan sustainable. Oleh karena itu, Advent Calendar kebanggaannya kini dibuat dari 100% kertas daur ulang. Produk favorit lainnya yang termasuk dalam edisi terbatas terdiri dari Crème de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Clearly Corrective Dark Spot Solution, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, dan Calendula-Herbal Extract Toner. 


    6. Diptyque - A Winter’s Fairy Tale


    (Ilustrasinya sangat dreamy. Foto: Dok. Diptyque)

    Khusus untuk tahun ini, Diptyque menciptakan sebuah dongeng puitis. Gambar animasi bernuansa salju ini menceritakan musim dingin di penghujung tahun di Prancis. Saat cuaca semakin dingin, semua orang mempercepat jalannya agar lekas sampai rumah. Namun di depan butik Diptyque di 34 Boulevard Saint Germain, muncul seekor kucing yang malah beranjak keluar. Ia menuju taman, menghampiri air mancur yang membeku. Saat cakarnya menyentuh permukaan es, sebuah keajaiban terjadi. Patung-patung singa, angsa, dan rusa yang ada di sekelilingnya pun menjadi hidup. Para hewan magical ini mewakili tiga keharuman lilin limited edition-nya, yaitu Floral Majesty yang rosy dan hangat, Amber Feather dengan perpaduan unik citrus dan amber, serta Moonlit Fir yang minty. Selain tiga lilin ini, keharuman favorit dari Diptyque seperti Baies dan Do Son juga hadir dalam kemasan istimewa. 


    (Baca juga: 5 Ide Kado Natal Yang Unik)


    7. Mon beau Sapin – Maison Francis Kurkdjian


    (Temukan koleksi niche Diptyque dan Maison Francis Kurkdjian di The Papilion. Foto: Dok. Maison Francis Kurkdjian)

    Selain Diptyque, rumah wewangian Maison Francis Kurkdjian juga memeriahkan selebrasi Natal dan Tahun Baru dengan meluncurkan keharuman lilin yang identik dengan aroma pohon Natal. Wangi balsam fir-nya seolah membawa kita ke tengah hutan cemara yang dingin dan teduh. Begitu merelaksasi dengan karakter keharuman yang beraksen minty




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below