Life & health

5 Ide Kado Natal Yang Unik

By : Kiki Riama Priskila - 2020-12-14 14:00:01 5 Ide Kado Natal Yang Unik

Meski belum bisa merayakan Natal dan Tahun Baru bersama orang-orang terkasih, tetap jaga kehangatan akhir tahun dengan saling mengirimkan hadiah menarik dan tentunya berkesan. Berikut ini adalah ide kado Natal dan Tahun Baru yang unik.


Loewe Phone Case


(Foto: Dok. bobobobo.com)

Buat sahabat atau orang terdekat selalu mengingat dirimu dengan mengirimkan phone case berbentuk unik berikut ini. Tak hanya desainnya yang out-of-the box, menggunakan leather sebagai material utamanya tentu menjadikan phone case ini tetap awet untuk waktu lama.


Canaan Incense Holder


(Foto: Dok. bobobobo.com)


Dekorasi rumah jadi salah satu item yang paling digemari saat ini. Kamu bisa memberikan incense holder dengan desain menarik dari Canaan ini sebagai hadiah bagi orang terkasih. Bukan hanya mempercantik ruangan, tapi bisa menciptakan aroma menenangkan.

Tuwuh Hejo Plant



Tanaman bisa jadi salah satu ide hadiah yang menarik, apalagi melihat antusias berkebun yang semakin tinggi saat ini. Salah satunya adalah Crassula Ovata Gollum dari Tuwuh Hejo ini. Semua pilihan tanaman sudah termasuk dengan pot terakota.



Venchi Chocolate



Cara terbaik merayakan Natal dan Tahun Baru adalah dengan membagikan cokelat lezat. Menggunakan bahan-bahan natural dan IGP Piedmont Hazelnut, toko cokelat Venchi yang berasal dari Italia ini menawarkan pilihan cokelat dengan rasa berkualitas tinggi.



Studio Sanjunipero Painting Kit



Tingkatkan sisi kreatif dengan painting kit menarik ini. Tersedia dalam beberapa pilihan gambar, setiap set lukis juga dilengkapi dengan instruksi dan cat warna serta kuas. Jadi kamu enggak perlu mencari barang-barang lainnya sendiri. Menarik sekali, bukan?



Hola Vero



Kue juga jadi menu hampers wajib pada akhir tahun. Hola Vero menyediakan ragam pilihan kue untuk dikirimkan pada orang-orang terdekatmu. Seperti Santa's Gift Box yang berisikan Mocha Jadoel Cake, kue kering, kantong teh atau Santa's Dessert Cups yang terdiri dari Watermelon Fraisier dan Classic Tiramissu. Semua hampers sudah termasuk greeting cards. Hola Vero juga menyediakan menu choux bagi kamu yang menyukai pastry jenis ini.



dr Soap



Di masa pandemi, cara terbaik untuk menunjukkan rasa sayangmu pada teman-teman adalah dengan mengirimkan care package dari dr. Soap. Paket ini berisikan hygiene trio yang terdiri dari toilet seat sanitizer, hand antiseptic, dan gadget sterilizer. Hampers ini sudah bisa dipesan lewat e-commerce atau situs dr. Soap sendiri.


Itulah ide kado Natal dan Tahun Baru yang unik. Kira-kira mana yang jadi favoritmu?


Life & health