Pelembap Terbaru Clé de Peau yang Efektif Kencangkan Kulit


  • Pelembap Terbaru Clé de Peau yang Efektif Kencangkan Kulit
    Solusi untuk mengencangkan kembali kulit yang mulai kendur. (Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Selain kerutan dan flek hitam, salah satu tanda penuaan yang pertama kali muncul adalah hilangnya volume serta kekencangan kulit. Hal inilah yang membuat wajah kita terlihat tak sesegar dulu. Ketika kulit mulai kendur, raut wajah juga akan terkesan lebih lesu. Untuk menghadirkan solusi yang menargetkan pada permasalahan ini, Clé de Peau Beauté meluncurkan Volumizing Cream Supreme. 


    (Baca juga: Ingin Dukung Wanita, Clé de Peau Beauté Memberikan Award)




    Hadirnya pelembap terbaru ini melengkapi lini antiaging ikonisnya, yaitu The Supreme Series. Diformulasi berdasarkan ilmu dermatologi dan ilmu regeneratif, Volumizing Cream Supreme merupakan hasil dari penelitian panjang seputar penuaan kulit. Ia fokus pada fenomena ‘Cushion Network’ yang berkurang seiring bertambahnya usia dan membuat wajah kehilangan keremajaannya. Volumizing Cream Supreme membantu permasalahan ini dengan meningkatkan kekenyalan kulit dan menguncinya. 


    Dalam menangani dan memperbaiki ‘Cushion Network’ tadi, krim ini memiliki perpaduan eksklusif dari kandungan botani yang potent atau berkinerja tinggi. Formulanya beraksi sebagi ‘Cushioning Plumpifier’ yang menjadikan kulit lebih kencang, tampak lebih muda, serta dimensi dan konturnya pun lebih terdefinisi. Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme dapat digunakan sebagai perawatan harian yang memanjakan. Pada pagi hari, gunakan sebelum pemakaian sunscreen, dan pada malam hari, gunakan sebagai langkah terakhir perawatan kulit. 


    (Kemasan jar bernuansa emasnya juga akan mempercantik vanity table-mu. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


    Untuk mendapatkan manfaat optimal dari Volumizing Cream Supreme, kamu bisa mengikuti teknik Dimension Enhancing Massage Ritual ini


    Mengapa teknik tersebut penting? Karena gerakan pijat wajah ini akan mengunci kekenyalan pada area pipi sekaligus memperbaiki tekstur di seluruh kompleksi. Adanya stimulasi tambahan mampu mengembalikan dan mempertahankan volume wajah yang hilang untuk menghasilkan tampilan kulit lebih awet muda, berdimensi, dan bercahaya. 


    (Baca juga: La Crème, Pelembap Mewah Terbaru Untuk Remajakan Kulit)


    Tekstur pelembap ini cukup rich dan creamy, namun tetap mudah dibaurkan dan meresap. Kamu hanya membutuhkan sedikit krim untuk menjangkau seluruh wajah. Penasaran?







  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below