Fashion

6 Inspirasi Outfit Liburan Ala Jessica Mila

By : Her World Indonesia - 2020-12-16 16:00:01 6 Inspirasi Outfit Liburan Ala Jessica Mila

Siapa yang tak kenal Jessica Mila? Artis multitalenta ini dikenal sebagai penggemar travelling. Sebagai seorang publik figur, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini selalu memerhatikan penamapilannya.

Di samping itu, artis yang mulai terjun ke dunia hiburan sejak umur 10 tahun ini juga sering dipuji karena gaya fesyen yang digunakannya, baik saat liburan maupun shooting. Penasaran sama outfit-nya? Simak rangkuman enam outfit Jessica Mila saat liburan di bawah ini! 


(Baca juga: 5 Inspirasi Padu Padan Busana Untuk Natal Dan Tahun Baru) 


1. Coat Warna Krem Dengan Sneakers Putih 

Di beberapa foto yang diunggah oleh Jessica Mila pada akun Instagram-nya, tak jarang ia menggunakan coat dan sneakers sebagai outfit andalan saat liburan. Salah satu contohnya saat Jessica berlibur ke negeri sakura, menggunakan atasan putih, rok warna kuning ke cokelat-an yang dilengkapi dengan coat warna krem dan sneakers putih membuat penampilan Jessica semakin elegan. 



2. Kemeja Garis-Garis dan Celana Jeans 

Selain menggunakan coat dan sneakers, perpaduan antara kemeja dan jeans juga sering digunakan oleh Jessica saat berlibur. Pilihan kemeja garis-garis warna merah dan putih yang dilengkapi dengan celana jeans membuat foto yang diunggah oleh Jessica dengan background putih merah menjadi tampak serasi. Tambahan tas pinggang warna biru tua membuat outfit liburannya terlihat sempurna. 




3. Blouse Abu-Abu dan Celana Cokelat 

Simple dan elegan adalah pilihan outfit andalan Jessica Mila saat liburan. Salah satu busana yang digunakan Jessica saat liburan ke Dubai adalah blouse warna abu-abu dan celana cokelat. Dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam dan tas cokelat membuat penampilan Jessica layaknya seorang milenial kekinian. 




4. Outer dan Celana Motif One Set

Tak melulu menggunakan busana warna polos,  Jessica juga tampil dengan busana bermotif saat liburan. Salah satunya adalah menggunakan batik. Dalam unggahan fotonya di Instagram, ia menggunakan style outer dan celana kulot dengan motif batik sederhana berwarna biru. Tak tanggung-tanggung, motif batik tersebut juga digunakan pada tube top dan masker yang dikenakan. Pilihan campuran warna biru muda, biru tua, dan putih tampak cocok digunakan oleh Jessica. Penampilan Jessica tampak sempurna dengan tambahan tas rotan warna cokelat muda saat berkunjung ke Pasar Seni, Bali!



(Baca juga: Mengintip Inspirasi Busana Batik 2020 Dari Bateeq


5. Mini Dress Hitam dan Sneakers 

Outfit simple lainnya yang dapat dijadikan inspirasi style liburan ala Jessica Mila adalah menggunakan mini dress hitam dan sneakers. Selain simple, outfit liburan ini ini membuat tampilan Jessica terlihat awet muda ditambah dengan rambut yang diikat ala wanita korea. Tak lupa juga, Jessica juga menggunakan hand bag hitam berantai sebagai pelengkap outfit-nya.




6. Blazer Cokelat Muda dan Ripped Jeans Hitam 

Siapa bilang blazer hanya bisa digunakan untuk acara resmi? Blazer juga bisa digunakan sebagai outfit liburan lho! Saat liburan di Australia, salah satu outfit yang digunakan Jessica Mila adalah atasan putih polos yang dilengkapi dengan blazer warna cokelat muda dan ripped jeans hitam. Outfit tersebut memerlihatkan bahwa blazer cocok untuk dijadikan busana liburan dan menghasilkan tampilan yang elegan dan casual. 



Nah, itu dia enam outfit Jessica Mila saat liburan. Jadi, kamu pilih yang mana untuk liburan? Semoga inspirasi di atas dapat membantu ya! 



(Penulis: Nathasya Elvira) 

Fashion