6 Rekomendasi Parfum Beraroma Hangat untuk Akhir Tahun Ini


  • 6 Rekomendasi Parfum Beraroma Hangat untuk Akhir Tahun Ini
    Ingin menambah nyaman suasana selama musim hujan? Mulai dari wewangian tubuh sendiri, simak rekomendasi parfum dengan aroma hangat ini. (Foto: Dok. Berbagai Sumber)

    Memasuki bulan Desember, hujan datang semakin sering, momen akhir tahun pun semakin terasa. Buat nuansa ini terasa semakin nyaman dan memorable dengan keharuman yang penuh kesan. Selain menghiasi rumah dengan lilin-lilin aromaterapi, kamu sendiri juga bisa mengenakan parfum beraroma hangat untuk membangkitkan suasana. Simak rekomendasi parfum dengan aroma hangat yang bisa kamu coba: 


    (Baca juga: 6 Rekomendasi Parfum Padat untuk Aroma Lembut Sehari-hari)




    1. Yves Saint Laurent Cinéma Eau de Parfum



    (Salah satu aroma yang timeless hingga kapan saja. Foto: Dok. Yves Saint Laurent)

    Tipe wewangian yang bisa membuat kamu merasa anggun seperti seorang bintang Hollywood klasik. Top notes-nya sangat lembut, terdiri dari clementine, almond blossom, dan cyclamen. Namun sisanya cukup terkesan intens dan sensual, berkat adanya melati, peony, dan amaryllis pada middle notes, serta vanili, amber, benzoin, dan white musk pada base notes.  


    2. Jo Malone London Cypress & Grapevine Cologne Intense 


    (Kunjungi gerai Jo Malone London di Plaza Indonesia untuk mengeksplor wewangiannya. Foto: Dok. Jo Malone London)

    Sensasi kesegaran yang aromatik dan melegakan, seperti saat berjalan menyusuri hutan cemara dan perkebunan anggur sehabis hujan. Keharuman intinya memiliki karakter woody yang sensual, dengan kombinasi vetiver, warm amber, dan anggur. 


    3. Maison Francis Kurkdjian Grand Soir


    (Temui koleksi parfum Maison Francis Kurkdjian di The Papilion Pacific Place. Foto: Dok. Maison Francis Kurkdjian)

    Keharuman intens yang dapat menghangatkan ruangan berkat fragrance trail yang cukup kuat. Di dalamnya terdapat kombinasi Spanish labdanum, benzoin, tonka bean, vanili, dan amber. Padankan dengan segelas wine atau bourbon dan nikmati momen tersebut. 


    4. Maison Margiela REPLICA By The Fire Place Eau de Toilette


    (Lini parfum Replika memang terinspirasi dari bermacam-macam suasana. Foto: Dok. Maison Margiela)

    Saat dingin di luar dan kamu merasa nyaman di dalam sebuah cottage, di sebelah perapian sambil membakar marshmallow. Nuansa seperti itulah yang berusaha digambarkan oleh wewangan ini. Terbuat dari chestnut, guaiac wood, dan cengkih yang hangat, dipadukan dengan vanili serta red berries. Lalu diperhalus dengan kombinasi floral dari orange blossom dan neroli. 


    5. Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum


    (Salah satu parfum unisex yang patut dicoba. Foto: Dok. Tom Ford)

    Anda bisa menggunakannya bersama si dia. Di dalamnya terdapat daun tembakau sebagai top notes. Wangi rempah ini kemudian diimbangi dengan vanili, cokelat, dan tonka bean. Saat sudah meresap, kamu akan mencium buah kering serta aroma kayu yang juga powdery. Perfect for snuggle!


    6. Guerlain Shalimar Eau de Parfum


    (Wewangian hangat yang begitu sensual. Foto: Dok. Guerlain)

    Salah satu parfum beraroma oriental pertama yang populer dalam sejarah, diciptakan pada tahun 1921 oleh Jacques Guerlain. Keharumannya diawali oleh kesegaran bergamot, lalu diikuti dengan wangi bunga iris, melati, dan mawar. Aroma tadi diselimuti oleh vanilla serta tonka bean sebagai base notes yang cukup intens, namun tetap manis sensual. 


    (Baca juga: Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas)


    7. Floraiku In The Rain Eau de Parfum


    (Temukan koleksi wewangian oriental dari Floraiku di eshop.plazaindonesia.com)

    Perpaduan selaras antara bergamot, minyak cedarwood, dan woody musk. Selain hangat, keharumannya juga terkesan hijau, mengingatkan kita pada aroma tanah yang menyegarkan saat terkena hujan deras. Inhale… Exhale...




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below