Gaya Busana Para Selebritas di Red Carpet AMAs 2020


  • Gaya Busana Para Selebritas di Red Carpet AMAs 2020
    Jennifer Lopez, salah satu selebritas dengan gaya busana yang memukau di red carpet AMAs 2020 (Foto: Instagram/jlo)

    Meskipun pandemi masih berlangsung, American Music Awards (AMAs) 2020 yang digelar pada Minggu (22/11/20) di Microsoft Theater, Los Angeles tetap memberikan kesempatan bagi para musisi untuk berpose di red carpet sambil memamerkan busana yang dikenakannya. Berikut beberapa gaya busana para selebritas di red carpet AMAs 2020 yang memukau versi Her World.

    (Baca Juga: Katy Perry Persembahkan Lagu Only Love Di AMAs Untuk Ayahnya)

    Jennifer Lopez




    J-Lo berpose di red carpet dengan two pieces silver sequined dari Balmain. Atasannya berupa cropped lengan panjang dengan garis leher yang menggantung dan rok dengan celah yang mengekspos pahanya.


    Penampilannya itu dilengkapi dengan riasan wajah yang tak kalah memukau. Gaya rambutnya unik, berantakan dan tampak basah serta smokey eye dengan lipstik coklat yang terlihat sangat kontras dengan busana yang dikenakannya.


    Ciara


    Penampilan Ciara tampak fenomenal dengan gaun Balmain berwarna merah dan hitam yang menampilkan detail kerah menjuntai hingga bagian rok. Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi itu memilih boots mengkilap di atas lutut dan perhiasan dari Vhernier yang membuatnya tampak semakin ekstra.


    Cara Delevingne


    Model Cara Delevingne memilih untuk mengenakan bustier-style top yang dibalut dengan pantsuit metalik berkilau dari Dolce & Gabbana dan layering necklace dari Dior. Riasan wajahnya pun tampak tak selaras dengan pakaiannya, tetapi tetap menawan, yakin eyeshadow ungu dan lipstik berwarna neon peachy. She’s so gorgeous!

    (Baca Juga: Cara Aplikasikan Smokey Eyes ala Cara Delevingne)

    (Baca Juga: Taylor Swift Menang 3 Penghargaan Sekaligus di AMAs)

    Taraji P. Henson


    Another celebrity that showed up in a metallic look.


    Aktris sekaligus presenter AMAs 2020 ini tampak anggun dalam minidress dari Armani Prive yang di seluruh bagiannya berhiaskan dengan payet. Penampilannya semakin tampak berkilau dengan heels berwarna silver dari Tom Ford, beaded headpiece, anting dan cincin berlian dari Tiffany & Co.


    Megan Fox & Machine Gun Kelly

    (Baca Juga: Machine Gun Kelly Tak Ragu Menikah Dengan Megan Fox)

    Pertama kalinya pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil bersama di red carpet. Megan mengenakan emerald green minidress yang dirancang oleh Azzi and Osta dengan potongan asimetris pada bagian leher, single sleeve, dan ruffled detail mulai bagian pinggul. Ia mengenakan heels dari Giambattista Valli dengan aksen gold pada ankle strap-nya yang membuat penampilannya semakin terlihat menawan.


    Sementara Machine Gun Kelly tampil dalam Balmain from head to toe! Jaket dengan garis leher yang menjuntai sehingga memamerkan tattoo di dadanya serta boots berwarna silver yang mengkilap.



    Itulah gaya busana para selebritas di red carpet AMAs 2020. Dari J-Lo hingga pasangan Megan Fox & Machine Gun Kelly, gaya busana siapa yang menurutmu paling memukau?


    (Penulis: Aurelia Gracia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below