HAUM, Skincare Lokal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau


  • HAUM, Skincare Lokal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau
    HAUM telah menjadi skincare lokal berkualitas yang membidik pasar internasional. (Foto: Dok. HAUM)

    Berawal dari kesuksesan satu produk berjudul BEARD ON yang ditujukan untuk satu pasar, brand lokal HAUM telah berekspansi dengan merilis serangkaian produk perawatan kulit pria dan wanita dengan fungsi yang berbeda. Merek skincare yang dirilis oleh Fil Kamza pada tahun 2018 ini percaya bahwa "kualitas tidak lagi ditentukan oleh harga."


    Bersama dengan tim terbaik yang memiliki keahlian khusus di bidang skincare, Fil berhasil memproduksi berbagai formula yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kulit, sehingga dapat memberikan konsumen harga yang layak. Kualitas ini sendiri juga yang akan membawa produk lokal ini merambah ke pasar global pada tahun 2023 nanti. Berikut adalah berbagai produk yang dimiliki oleh HAUM.




    (Baca Juga: 12 Rekomendasi Produk Skincare dan Makeup Bertekstur Jelly)


    BEARD ON


    Produk penumbuh janggut pada pria ini merupakan produk pertama yang diluncurkan oleh brand ini. Selain mengandung castor oil dan biotin yang terkenal sebagai bahan alami untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, produk ini juga mengandung Redensyl, yaitu bahan aktif yang ditemukan oleh ilmuan kimia dari Eropa yang bisa mengaktifkan sel batang pada rambut sehingga bisa menebalkan rambut dan mencegah rambut rontok.


    BEARD ON diformulasikan dalam bentuk liquid spray yang mengandung menthol untuk mencegah iritasi pada kulit. Produk ini juga terkenal di kalangan wanita untuk menumbuhkan alis mata. 



    LCID


    Karena mengandung konsentrasi Salicylic acid sebesar 2%, serum LCID sangatlah cocok untuk kulit berjerawat. Serum ini berbahan dasar air yang tidak mengandung parfum sehingga cocok untuk kulit yang sensitif. Manfaat lain dari LCID adalah mebersihkan pori-pori terdalam, mencerahkan kulit, dan menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata. 



    ALOECID


    Kandungan dalam ALEOCID adalah seperti namanya, aloe vera atau lidah buaya. Pelembap yang berbahan dasar air ini berfungsi untuk meminimalisirkan pori-pori, menghaluskan kulit, dan mengurangi jerawat dan blemishes. Yang membedakan pelembap ini dari pelembap lain adalah kandungan Niacimide-nya yang berfungsi untuk memproduksi kolagen sehingga juga membantu pencegahan penuaan pada kulit. 



    HAIR ON


    Serum penumbuh rambut yang mengandung 5% Redensyl ini berfungsi untuk mendukung pertumbuhan rambut, menguatkan rambut, dan menebalkan rambut. Yang membedakan HAIR ON dengan BEARD ON adalah kandungan LCT(L-Carnitine L-Tartare) yang berfungsi untuk memberikan energi ke matriks folikel rambut sehingga dapat memperkuat dan mempertebal rambut. 



    MASK SCRUB

    Produk ini adalah produk 2 in 1 yang berfungsi sebagai masker dan juga sebagai scrub yang dapat kamu gunakan secara berkala. MASK SCRUB mengandung Tranexamoyl Dipeptide yang berfungsi untuk mencerah kulit, Salycilic Acid yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori, dan scrub dari buah aprikot untuk eksfoliasi. 


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Beraroma Hangat untuk Akhir Tahun Ini)


    Melalui konferensi pers virtual yang diselenggarakan pada Selasa (10/11), Fil mengatakan bahwa produknya sebenarnya sudah mencapai konsumen di luar negeri.


    "Sekarang kami memfokuskan bagaimana cara untuk growing market di luar Indonesia dengan mengenal lebih dalam potential market kita di Malaysia, Singapore dan Vietnam untuk memperkenalkan ketujuh produk skincare HAUM ke market yang lebih luas," katanya. 


    (Penulis: Regina Yohana




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below