Resolusi Tahun Baru 2021 Titi Kamal dan Christian Sugiono


  • Resolusi Tahun Baru 2021 Titi Kamal dan Christian Sugiono
    Titi Kamal dan Christian Sugiono terbuka tentang resolusi mereka di tahun 2021 (Foto:Dok/AIA Indonesia)


    Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang merupakan brand ambassador dari AIA Indonesia berbagi soal perubahan gaya hidup dan resolusi 2021. Pasangan selebritas dengan dua anak ini hadir dalam acara makan malam virtual bersama dengan para agen dan nasabah AIA yang digelar akhir November lalu.

    Saat ditanya tentang pertemuan dengan AIA, pasangan ini mengaku, telah menjadi customer AIA bahkan sebelum dinobatkan menjadi brand ambassador. “Kita benar-benar suka dengan produknya, baik untuk pendidikan anak, kesehatan, maupun masa pensiun kami nanti,” tutur Titi menjelaskan. “Saya dan Titi sangat bangga dan berterimakasih telah dipercaya untuk menjadi bagian dari keluarga AIA. Kita sangat semangat untuk menginspirasi jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik,” ungkap Christian melengkapi pernyataan sang istri.




    (Baca Juga: Virtual Dinner Apresiasi AIA Untuk Agen dan Nasabah)


    Virtual dinner ini merupakan ajang apresiasi bagi agen (tenaga pemasar) dan nasabah yang sudah berkomitmen dan memilih PHS Extra sebagai sarana proteksi kesehatan mereka dalam menempuh masa penuh tantangan ini. Dalam kesempatan ini, para agen dan nasabah dapat berinteraksi langsung dengan Titi Kamal & Christian Sugiono, maupun dengan Bapak Sainthan Satyamoorty, Presiden Direktur AIA Indonesia beserta istri, yang juga hadir pada kesempatan ini.

    Dave Hendrik berhasil membawa acara menjadi lebih santai dan hangat dengan celetukan khasnya yang memancing tawa. Lebih jauh, Christian bercerita tentang perubahan-perubahan yang ia alami selama masa pandemi ini. “Perubahan yang mungkin dialami oleh semua orang saat ini. Saya dan Titi biasanya lebih banyak dinas di luar rumah. Namun saat ini jadi punya waktu untuk keluarga, dan memperhatikan anak-anak.” Christian juga mengungkap bahwa di antara kegiatan bekerja di rumah, dirinya merasa perlu memiliki me time. “Agar lebih Zen dan tenang,” katanya.


    (Baca Juga: Titi Kamal & Christian Kenalkan Asuransi Kesehatan Keluarga)


    Anak-anak yang saat ini juga bersekolah dari rumah, membuat Titi harus lebih multitasking lagi. “Selain ikut mengajar anak-anak, saya juga selalu berpikir untuk membuat sesuatu yang fun dan menyenangkan di rumah. Seperti olahraga bareng, berenang, sepedaan di sekitar kompleks, lalu saya juga bikin piknik bareng di rumah.” Menurut Titi, banyak sekali kegiatan yang sekaligus edukatif yang bisa dibuat untuk membuat anak-anak tak hanya happy namun juga sehat.

    Kunci kebahagiaan keluarga saat pandemi ini sepertinya memang terletak pada kreativitas sang ibu. Titi mengiyakan pernyataan ini. Di samping selalu kreatif membuat kegiatan di rumah, seperti sang suami, Titi juga selalu mengusahakan me time untuk dirinya, yaitu dengan mengoleksi dan merawat tanaman, juga berolahraga.


    (Baca Juga: Kolaborasi AIA dan Sebastian Gunawan lewat Amplop Imlek)


    Apa solusi tahun baru? “Saya bertekad untuk lebih rajin lagi olahraga, semoga ngga hanya untuk bulan-bulan pertama saja. Tetap menjaga kesehatan fisik dan mental, tetap happy,” ungkap Titi spontan. “Buat saya, resolusi 2021 akan banyak yang berasal dari resolusi 2020 yang belum kesampean,” tambah Christian. “Ada satu tambahan, anak kami, Juna baru masuk SD. Saya merasa sebagai orang tua harus lebih serius melakukan perencanaan. Pendidikan anak menjadi salah satu prioritas kami tahun ini.”

    Titi malah sudah memikirkan perencanaan untuk masa pensiun. “Perencanaan membuat kami bisa tidur lebih nyenyak dan hidup lebih tenang. Apalagi dengan adanya perlindungan dari PHS Extra,” ungkapnya.