MORAL dan 4 Brand Lokal Lain Bergabung di Ruang Kreatif Baru


  • MORAL dan 4 Brand Lokal Lain Bergabung di Ruang Kreatif Baru
    5 fashion brand lokal memiliki "rumah" baru di ASAU Jakarta. (Foto: Dok. ASAU)


    Banyak inovasi dan kreativitas yang justru lahir di tengah masa pandemi ini, tak terkecuali di bidang fashion. Sebuah platform mode sekaligus ruang kreatif berkonsep kekinian baru saja hadir di tengah ibu kota, ASAU namanya. Merupakan singkatan dari A Space Amongst Us, ASAU menjadi rumah bagi lima label desainer independen, seperti MORAL, S.RW, La Douche Vita, Hi Jack, dan Phuture.


    Untuk kategori pakaian, MORAL menampilkan kombinasi koleksi unisex/genderless yang penuh pernyataan dan daily wear. Pilihannya mulai dari coat dalam berbagai material, sampai kemeja dan t-shirt yang versatile untuk dikenakan sehari-hari. 



    (Detail coat MORAL penuh statement. Foto: Dok. ASAU)


    (Sepatu pesta, formal, sampai wedding. Desain MORAL yang versatile, timeless, namun tetap dengan sentuhan bold. Foto: Dok. ASAU)

    (Baca juga: Elemen Semiotik di Kampanye Foto Terbaru Moral)


    La Douche Vita pun mengusung konsep unisex, dengan desain yang playful. Soal aksesori, di ASAU kamu bisa mengeksplor koleksi tas kulit eksentrik khas S.RW (milik seniman Syagini Ratna Wulan) yang kini juga menyuguhkan deretan homeware yang artsy. Ada pula Phuture dengan jajaran leather goods bersiluet modern. Last but not least, kamu juga bisa lengkapi penampilan dengan pilihan flatform sandals dari Hi Jack yang nyaman dan stylish.


    (La Douche Vita. Foto: Dok. ASAU)


    (Koleksi S.RW. Foto: Dok. ASAU) 


    (Phuture. Foto: Dok. ASAU)


    (Hi Jack Sandals. Foto: Dok. ASAU)


    Berbeda dari concept store lainnya, ASAU memiliki sentuhan personal yang hangat. Eksplorasi produk dan pengalaman belanja terasa lebih mindful di sini karena kamu bisa berbincang dengan representatif dari tiap label sehingga dapat mendalami gagasan di balik tiap desainnya. Hal ini memudahkanmu untuk melihat lebih dekat serta mencoba berbagai items yang ada tanpa keriuhan.


    Tentang ASAU


    (Flooring putih glossy membuat ruangan terasa clean dan luas. Foto: Dok. ASAU)

    Tak hanya menjadi showroom bagi kelima brand tadi, ASAU juga terbuka bagi siapa pun yang membutuhkan ruang alternatif untuk menyelenggarakan eksibisi karya, peluncuran brand/produk, presentasi koleksi, pop-up event, music showcase, film screening, sampai kolaborasi. Konsep ruang lapang serba putih dan clean yang dimilikinya, membuatnya cocok untuk dijadikan venue beragam kegiatan, selama spirit dan frekuensinya sama.


    (Baca juga: A Chat with Andandika 'MORAL': Bercerita Melalui Mode)


    (Pembukaan ASAU Sabtu, 5 Desember 2020. Foto: Dok. ASAU)


    Berlokasi di Grand Wijaya Center blok G40-41 Level II, ASAU telah beroperasi sejak Sabtu, 5 Desember 2020 lalu, dengan waktu operasional Senin, Rabu, hingga Minggu pukul 11.00-18.00 (tutup pada hari Selasa).




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below