Sare Studio Hadir Kembali Dengan Bahan Serat Alami


  • Sare Studio Hadir Kembali Dengan Bahan Serat Alami
    SARE/ Studio menghadirkan piyama menggunakan bahan serat alami. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Pandemi Covid-19 tampaknya masih akan berlanjut hingga tahun depan. Peristiwa ini akan membuat kemungkinan besar penerapan work from home akan terus diberlakukan hingga situasi kembali normal. Kini, rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal, melainkan menjadi pusat utama pergerakan aktivitas sehari-hari. 


    Setelah mengusung konsep fashion-forward dengan konsep affordable luxury, SARE/ studio kembali memperkenalkan konsep #Everydaypyjamas, sebagai solusi pakaian sehari-hari untuk wanita, pria, dan anak-anak dengan tema Work-At-Home-Wear. Melalui konsep tersebut, SARE/ studio ingin meningkatkan fungsi baju tidur yang dapat digunakan di berbagai kegiatan seperti bekerja, belajar, olahraga ringan, hingga beragam aktivitas lainnya. 





    (Baca Juga: Rekomendasi Tas Lokal Untuk Gaya Di Era 'New Normal')


    “Selama lima tahun terakhir, kami berupaya untuk mendobrak persepsi orang terhadap baju tidur, di mana baju tidur yang baik haruslah nyaman secara bahan dan serba guna secara fungsi. Setelah melewati hampir satu tahun masa pandemi dan berkegiatan di rumah, kami menyadari bahwa bekerja mengenakan piyama menjadi sebuah tren dan kebiasaan baru. Karena itu SARE/ studio memperkenalkan ideologi Work-At-Home-Wear,” ungkap Co-Founder & CEO SARE/ studio, Cempaka Asriani. 


    SARE/ studio selalu mencari material terbaik dan menggunakan bahan-bahan organik yang cenderung memiliki karakter lebih ringan dan sejuk. Tak tanggung-tanggung, dalam proses eksekusi konsep yang diusung, SARE/ studio menggandeng serat LENZING™ ECOVERO™, salah satu serat unggulan untuk bahan tekstil. 



    (Baca Juga: Kembali ke Kantor dengan Gaya bersama Uniqlo)


    Menurut Co-Founder & Creative Director SARE/ studio, Putri Andamdewi, setiap produk yang dirancang oleh SARE/ studio harus memiliki kualitas yang maksimal agar nyaman digunakan untuk tidur dan beristirahat, karena itu setiap bahan yang digunakan memiliki peran penting masing-masing. 


    Melalui terobosan Work-At-Home-Wear, SARE/ studio berharap dapat memberikan makna baru bahwa piyama atau pakaian rumah dapat mendukung aktivitas work from home sehingga dapat memberikan kenyamanan hati dan pikiran saat menggunakan pakaian dari material yang ramah lingkungan. 


    (Penulis: Nathasya Elvira) 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below