Hair & beauty

6 Gaya Rambut Unik Natalie Portman Di Berbagai Filmnya

By : Her World Indonesia - 2020-12-09 17:00:01 6 Gaya Rambut Unik Natalie Portman Di Berbagai Filmnya

Natalie Portman adalah salah satu aktris Hollywood yang terkenal sering mengganti model rambutnya untuk film. Aktris cantik yang memerankan tokoh pacar Thor di film Marvel ini sudah berani mengubah gaya rambutnya sejak umur 12 tahun. Hal ini membuat Natalie menjadi salah satu inspirasi bagi banyak aktris Hollywood lainnya. Berikut adalah 6 gaya rambut unik Natalie Portman di berbagai filmnya.


(Baca Juga: Inspirasi Warna Lipstik Bae Suzy Pemain Drama Start Up)


1. Jackie


Di film ini, Natalie memerankan istri dari mendiang Presiden Kennedy, yaitu Jacqueline Kennedy atau dikenal sebagai Jackie. Gaya rambut tahun 60-an Jackie di sebut sebagai The Bouffant dengan ujung rambut yang melengkung keluar seperti "menyapu" bahu.


2. Closer

Dengan rambut pendek berwarna pink seperti cotton candy, Natalie terlihat begitu berbeda di sini. Namun, sang aktris tetap terlihat mempesona. Gaya rambut dan peran sang aktris dalam Closer sering dijadikan sebagai inspirasi kostum saat Halloween.


3. Léon: The Professional

Film ini adalah film pertama Natalie merubah rambutnya secara drastis. Sang artis yang kala itu hanya berumur 12 tahun terlihat memiliki rambut yang panjangnya hanya hingga garis rahang.


4. My Blueberry Nights

Another shade of Natalie Portman! Di sini Natalie merubah warna rambutnya menjadi pirang dengan potongan pendek dan terlihat sedikit curly.


5. V For Vendetta

Perubahan gaya rambut Natalie di film thriller ini sangatlah ekstrim. Rambutnya dipangkas habis menjadi botak dan prosesnya ditunjukkan di salah satu adegan film. Meskipun botak, sang aktris tetap terlihat begitu menawan.


6. Black Swan

Siapa sih yang tidak tahu Black Swan? Di film ini, Natalie memerankan seorang penari balet. Gaya rambut dan aksesoris rambut yang digunakan oleh sang aktris di sini terlihat sangat elegan, bisa kamu jadikan inspirasi untuk pergi ke acara formal.


(Baca Juga: Lima Cushion Lokal Pilihan Terbaik)


Itu dia 6 gaya rambut unik Natalie Portman di bebragai filmnya. Apa yang paling kamu suka?


(Penulis: Regina Yohana)

Hair & beauty