Fashion

Inspirasi Warna Lipstik Bae Suzy Pemain Drama Start Up

By : Her World Indonesia - 2020-12-08 22:00:02 Inspirasi Warna Lipstik Bae Suzy Pemain Drama Start Up

Selain memiliki jalan cerita yang berhasil membagi dua kubu antara #TimJipyeong dan #TimDosan, serial drama korea Start Up berhasil membuat penontonnya penasaran dengan warna lipstik yang digunakan oleh Bae Suzy pemeran Seo Dal Mi. 


Di beberapa portal pencarian Korea, kata kunci yang paling banyak dicari adalah lipstik yang digunakan Suzy di Start Up. Hal itu terjadi karena beberapa scene serial tersebut menyorot aktivitas Suzy ketika menggunakan lipstik. Ternyata, seluruh lipstik yang digunakan adalah dari Lancome, merek yang didutai langsung oleh Suzy. 


(Baca juga: Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink)


Penasaran shades apa saja yang digunakan? Simak hasil penelusuran Her World di bawah ini. 


Lancôme L'Absolu Rouge Intimatte 

Melansir salah satu akun instagram yang mengulas fesyen aktor Korea, @kdrama_fashion, salah satu shades yang digunakan Suzy yaitu #130 Bisou Coral. Shades tersebut merupakan salah satu best seller lipstik Lancome yang memiliki hasil akhir soft matte dan ringan.



Lancôme L'Absolu Rouge Ruby Cream 

Selain menggunakan warna merah gelap, Suzy juga memilih menggunakan warna lipstik merah muda dengan shades #03 Kiss Me Ruby. Lipstik Lancome satu ini memiliki warna yang lebih lembut seperti tekstur satin. 



(Baca juga: 5 Gaya OOTD Agar Pasangan Terlihat Keren Seperti Lee Min Ho)

For your information girls, harga kedua lipstik ini dibanderol mencapai Rp510.000 di Sephora Indonesia.

Aktris kelahiran Oktober 1994 ini merupakan Lancome Korean Brand Ambassador sejak 2017 hingga 2020. Paras menarik yang dimiliki oleh Suzy membawanya menyandang gelar Global Muse Lancome


Jadi, kamu paling suka Suzy pakai shades yang mana, nih? 


(Penulis: Nathasya Elvira)


Fashion