shopping

Mi CASA x Tokopedia Menyediakan Produk Lokal Kebutuhan Rumah

By : Her World Indonesia - 2020-12-07 18:00:00 Mi CASA x Tokopedia Menyediakan Produk Lokal Kebutuhan Rumah

Pandemi Covid-19 diprediksi akan terus berlanjut hingga awal tahun. Hal tersebut membuat masyarakat harus tetap tinggal di rumah sebagai tempat paling aman untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit infeksi itu. Beberapa kegiatan dapat dilakukan selama masa karantina, salah satunya menata rumah untuk menghindari rasa bosan. 


CASA Indonesia menggandeng Tokopedia dengan menghadirkan festival kebutuhan rumah bertajuk ‘Giving Moment’. Dilakukan secara daring mulai 1 - 16 Desember 2020 via platform Tokopedia, Mi CASA hadir bersama 30 - 40 tenant yang menyediakan beberapa produk home living premium, seperti produk ethnic plate, scented candle, perlengkapan rumah dari bambu, dan masih banyak produk menarik lainnya. 



(Baca Juga: 12 Rekomendasi Dried Flower Untuk Hadiah & Dekorasi Rumah)


“Harapan kami mengikuti acara festival Mi CASA X Tokopedia ini adalah untuk meningkatkan awareness pada masyarakat, bahwa merapikan dan mendekorasi rumah adalah salah satu kunci untuk menambah kesehatan mental. Kita jadi lebih berenergi, sehingga kita bisa lebih fokus pada tantangan hidup yang cukup sulit di saat pandemi ini,” kata 100props Team


Selain itu, Creative Director Mahadisyon Event Design, Disyon Ezer mengatakan bahwa ini merupakan festival kebutuhan rumah tangga yang sangat bagus untuk membantu industri home living and gift di masa yang tidak pasti seperti sekarang ini. 


(Baca Juga: 10 Label Keramik Buatan Indonesia yang Pasti Kamu Suka)


Tak hanya Disyon Ezer, Abigail Marcella—pemilik Akatarahome, dan Putra Tjokro yang merupakan Editor in Chief CASA Indonesia berharap melalui festival ini karya lokal anak bangsa dapat semakin dikenal dan memberikan sentuhan spesial bagi rumah kita masing-masing. 


(Penulis: Nathasya Elvira)

shopping