Fashion

Desainer Jenahara Nasution Buka Butik Di Tengah Pandemi

By : Her World Indonesia - 2020-12-07 10:00:01 Desainer Jenahara Nasution Buka Butik Di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi yang masih mencekam, desainer lokal Jenahara Nasution tetap berhasil mewujudkan mimpinya. Merek busana yang telah ia miliki sejak 2011 ini baru saja membuka butik pertamanya di Mall Kota Kasablanka.


(Baca Juga: Fashion Review: Koleksi Terbaru Gucci Dalam Miniseries)


Jenahara, yang biasa dipanggil Jena, menjelaskan bahwa salah satu alasan yang meyakininya untuk membuka store di tengah pandemi adalah antusias serta permintaan yang tinggi dari pelanggan setia brand-nya. Selain itu, passion-nya akan dunia mode adalah alasan yang membuat ia tidak takut untuk melakukan hal ini. 



Demi menjaga kenyaman dan keamanan customer saat berbelanja, butik Jenahara akan beroperasi dengan standar protokol kesehatan serta pembatasan pengunjung. Store ini juga berencana untuk menggelar sesi private shopping ke depannya, di mana customer yang telah mendaftar sebelumnya akan diberikan waktu khusus untuk merasakan sensasi berbelanja secara privat.


Langkah inspiratif Jenahara dalam membuka store ini juga merupakan perwujudan akan harapannya dalam pemulihan ekonomi yang sedang terus berlangsung seiring dengan kondisi pandemi. “Kita harus yakin dan berani demi membangkitkan kembali industri di Indonesia,” ujarnya. 


(Baca Juga: Jam Tangan Bvlgari Aluminium Terbaru)




Jenahara adalah merek busana modest yang menawarkan desain yang nyaman dan fokus pada clean cut, detail dan kualitas. Merk ini ditargetkan untuk wanita modern dan mandiri usia 21 sampai 35 tahun. Terinspirasi dari bentuk struktural, Jenahara memadukan elemen pakaian wanita dan pria, simetris dan asimetris, sehingga terbentuk karakter yang kuat dan bentuk yang eksploratif baik dari potongan maupun desainnya.


(Penulis: Regina Yohana) 

Fashion